Breaking News:

Piala Eropa 2020

Piala Eropa 2020 Italia Vs Austria, Lorenzo Insigne: Jangan Terpancing Austria yang Andalkan Fisik

Italia akan menghadapi Austria di babak 16 besar PIala Eropa 2020 di Stadion Wembley London pada Minggu (27/6/2021) dini hari.

Penulis: Murtopo | Editor: Murtopo
Twitter @Azzurri
Para pemain timnas Italia rayakan kegembiraan menjadi juara grup A setelah mengalahkan Wales 1-0. Italia lolos babak 16 besar dengan nilai sempurna, menang 3 kali tanpa kebobolan satu gol pun. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Italia akan menghadapi Austria di babak 16 besar PIala Eropa 2020 di Stadion Wembley London pada Minggu (27/6/2021) dini hari.

Berkaca dari babak penyisihan Grup A, Italia terbilang tim yang paling mengesankan di fase grup dengan kemenangan 3-0 berturut-turut atas Turki dan Swiss serta menang 1-0 atas Wales.

Kemenangan tersebut menambah rekor 11 kemenangan tanpa kebobolan gol.

Pelatih Italia Roberto Mancini berharap anak asuhnya melakukan apa yang telah mereka mainkan di babak penyisihan grup saat menghadapi Austria di babak 16 Besar.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Kroasia Vs Spanyol, Zlatko Dalic: Kroasia Tidak Hanya Akan Bertahan, Tapi Menyerang

"Sekarang turnamen lain dimulai. Jika para pemain terus bermain seperti yang mereka lakukan, saya senang - hanya itu yang saya minta. Verratti atau Locatelli? Seseorang yang baik tidak akan bermain," ujar Roberto Mancini seperti dilansir dari UEFA.com.

Sementara penyerang Italia Lorenzo Insigne menilai bahwa tim Asutria mengandalkan fisik saat bermain, mereka dapat berlari dan menekan sepanjang pertandingan.

Namun Lorenzo Insigne berharap timnya tidak terpancing dan terpengaruh dengan permainan Austria dan memainkan permainan sendiri.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Austria Vs Italia, Tampil Pertama di Babak 16 Besar Austria Tak Takut Lawan Italia

"Kami telah menyaksikan beberapa pertandingan Austria. Kami belum membahas detail apa pun tetapi, dari apa yang kami lihat, mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik yang dapat berlari dan menekan sepanjang pertandingan. Tapi kami menang "Jangan biarkan diri kami terpengaruh oleh mereka; kami akan memainkan sepak bola kami. Yang perlu kami lakukan adalah tetap tenang dan bersiap untuk pertandingan ini seperti yang lainnya untuk keluar dan memainkan permainan yang hebat," ujar Lorenzo Insigne.

Sementara di kubu Asutria, dua pertandingan pertama Grup C Austria berjalan dengan sukses, menang 3-1 atas Makedonia Utara namun selanjutnya diikuti dengan kekalahan 2-0 oleh Belanda.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Inggris Vs Jerman, Southgate Diingatkan Lagi Tragedi Penalti di Semifinal Euro 1996

Austria akhirnya bisa gembira ketika mendominasi di laga kontra Ukraina dan meraih poin melalui gol tunggal Christoph Baumgartner.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved