Breaking News:

Gadget

Kolaborasi HMD Global dan SaeboTechnology Hadirkan Aplikasi Sm@rt247 di Ponsel Nokia

Kedua perusahaan mendukung adaptasi digital dengan memfasilitasi pelanggan dalam mengelola aktivitas sehari-hari

dok HMD Globa
Kolaborasi HMD Global dan Saebo Technology hadirkan aplikasi sm@rt247 pada smartphone Nokia. Dengan aplikasi tersebut, pengguna ponsel Nokia dapat mempromosikan program mereka dengan menampilkan prestasi, informasi kuliner dan wisata pada peta digital. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan kolaborasinya bersama perusahaan penyedia layanan dan solusi terintegrasi lokal, Saebo Technology.

Melalui kemitraan ini, kedua perusahaan mendukung adaptasi digital dengan memfasilitasi pelanggan dalam mengelola aktivitas sehari-hari dan pekerjaan administrasi menggunakan aplikasi sm@rt247 pada smartphone Nokia mereka.

Aplikasi sm@rt247 ini untuk pertama kali tersedia di Bali.

Dengan aplikasi tersebut, pengguna ponsel Nokia dapat mempromosikan program mereka dengan menampilkan prestasi, informasi kuliner dan wisata pada peta digital.

Mereka juga dapat memperbarui informasi terkait peristiwa kriminal, kecelakaan atau bencana alam, dan melakukan komunikasi visual antar atau inter wilayah tanpa batasan peserta.

Baca juga: Nokia PureBook X14 Berbodi Tipis dan Ringan, Laptop Perdana Bikinan Nokia, Ini Spesifikasi dan Harga

“Hal ini membantu penyebaran pengumuman kepada warga atau antara perangkat pemerintahan, mendukung Gerakan Non Tunai Nasional dan memungkinkan akses data penduduk yang akurat dan terkini secara real-time,” ungkap CEO PT Saebo Technology Indonesia Sonny Kastara Dhaniswara, dalam keterangan tertulis, Jumat (25/6/2021).

Sementara menurut Karel Holub, General Manager, Indonesia, HMD Global Karel Holub mengatakan, bahwa.

Hadirnya aplikasi sm@rt247 ini merupakan komitmen HMD Global dalam menghadirkan pengalaman mobile terbaik yang aman, dapat diandalkan dan terpercaya bagi siapapun.

“Kolaborasi ini meningkatkan nilai dan memperlihatkan kepercayaan para enterprise di Indonesia terhadap smartphone Nokia,” sebut Karel.

Baca juga: Nokia 5.4 Quad Camera 48 MP dengan Fitur Zero Shutter Lag dan Penstabil Video, Ini Spesifikasinya

Karel menambahkan, smartphone Nokia dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan pelanggan, yaitu mengedepankan kenyamanan dengan menyediakan pembaruan keamanan di semua rentang harga smartphone.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved