Breaking News:

Fesyen

Tips Berbusana Seperti Orang Korea, Pilih Warna Putih Hingga Pastel Penuh Warna

K-Fashion enthusiast, Michelle Hendra Park (Michimomo)  membeberkan tips tentang bagaimana cara berpakaian layaknya orang Korea.

Penulis: Lilis Setyaningsih | Editor: Dian Anditya Mutiara
istimewa
Ilustrasi -- Ingin mengikuti fesyen di Korea Selatan, pakailah warna pastel dengan padu padan berani, foto grup band Red Velvet yang tampak fashionable 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Fenomena Hallyu atau demam Korea, merupakan fenomena global yang telah terjadi beberapa tahun silam.

Di Indonesia demam Korea juga terus berlangsung. 

Berbagai segmen dari tren ini mendapatkan antusiasme yang begitu besar, mulai dari K-Drama, K-Pop, K-Food, K-Beauty, hingga K-Fashion

Betapa banyak para penggemar yang kagum bahkan tergila-gila dengan apapun yang melekat pada diri  penyanyi dan pemain drama.

Lihat saja ketika restoran siap saji menggandeng grup BTS untuk menu makanan.

Army atau sebutan fans BTS menyerbu untuk memesan makanan tersebut yang membuat kerumunan di masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Peluncuran Korean Look Sebagai Official Shop for Korean Cosmetics

Tak jarang juga meniru gaya berpakaian sang idola dan orang Korea kebanyakan.

K-Fashion enthusiast, Michelle Hendra Park (Michimomo)  membeberkan tips tentang bagaimana cara berpakaian layaknya orang Korea.

Menurutnya,  orang Korea suka menggunakan perpaduan warna pastel colorful hingga earth tone untuk tampil standout, tampilan serba-putih versatile untuk gaya klasik sampai sophisticated, hingga penggunaan baggy jeans serta oversized blazer. 

Michimomo juga mengatakan bahwa fashion item seperti midi skirt, long outer, square neck top, cardigan, overall hingga denim skirt dapat membantu memaksimalkan Korean style harian.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved