Breaking News:

Persib Bandung

Robert Rene Alberts Nilai Kombinasi Beckham Putra Nugraha dan M Syafril Lestaluhu Tidak Mengecewakan

Robert Rene Alberts memuji kombinasi antara Beckham Putra Nugraha dan M Syafril Lestaluhu di posisi lini tengah Persib Bandung.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
ligaindonesiabaru.com
Persib Bandung bermain imbang 0-0 saat uji coba kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (23/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Persib Bandung terus lakukan persiapan hadapi Liga 1 2021 dan turnamen Piala Wali Kota Solo.

Salah satu bentuk persiapan yang dilakukan adalah dengan melakukan laga uji coba.

Kali ini, skuad Maung Bandung gelar pertandingan persahabatan kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (23/6/2021).

Persib yang turun dengan tiga pemain asing tak mampu menjebol gawang Laskar Wong Kito dan laga berakhir dengan skor 0-0.

Pada laga itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memainkan Beckham Putra Nugraha dan M Syafril Lestaluhu di posisi lini tengah.

Robert menilai, penampilan kedua pemain tersebut tidak terlalu mengecewakan.

Sebab, kebugaran kedua pemain itu pun belum berada di level terbaiknya, terutama Beckham yang baru pulih dari cedera hamstring. 

Baca juga: Gagal Menang Lawan Sriwijaya FC, Coach Robert Rene Alberts Bakal Pertajam Lini Depan Persib Bandung

Baca juga: Robert Rene Alberts Jadikan Piala Wali Kota Solo Sebagai Penentu Pemain Maung Tampil di Liga 1 2021

Baca juga: Karantina Berakhir, Striker Geoffrey Castillion Siap Beraksi Bersama Persib Bandung di Liga 1 2021

"Beckham dan Syafril bekerja dengan baik. Penampilan yang cukup bagus dari para pemain muda kami," kata Robert dikutip dari persib.co.id.

"Beckham tidak bermain penuh, tetapi dia cukup bagus dalam hal membangun serangan, meskipun sedikit lambat terutama ketika permainan berjalan di level tinggi," ujar Robert. 

Soal penampilan Syafril, Robert mengakui potensi pemain yang pernah membawa Persib Bandung U-20 menjuarai Liga 1 2018 itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved