Breaking News:

Kabar Artis

Rangkaian Resepsi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Tayang di Televisi

Dalam program 'Cinta Abadi Leslar' para penggemar Rizky Billar dan Lesty Kejora bisa menyaksikan rangkaian acara pernikahan tersebut.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Intan Ungaling Dian
Warta Kota/Bayu Indra Permana
Rizky Billar dan Lesti Kejora setelah jumpa pers pengumuman program Cinta Abadi Leslar di Kebayoran Baru, Rabu (23/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menikah tahun 2021 ini, serangkaian rencana acara resepsi pernikahan pun sedang disiapkan.

Stasiun televisi ANTV siap menayangkan rangkaian proses pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora seperti pengajian, upacara lepas lajang dan resepsi pernikahan di Medan, Sumatera Utara.

Dalam program 'Cinta Abadi Leslar' para penggemar Rizky Billar dan Lesty Kejora bisa menyaksikan rangkaian acara pernikahan tersebut.

"Satu couple ini ya mereka ini saya nggak liat potensial masalah, sangat humble, sangat hormat sama orangtuanya, ya yang saya kagum mereka start dari 0," kata Otis Hahijary, Vice President Director ANTV, dalam jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

Baca juga: Jelang Menikah, Lesti Kejora Mulai Kurangi Jadwal Pekerjaan, Rizky Billar Tetap Syuting Sinetron

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah, ANTV Siarkan Cinta Abadi Leslar Dari Pengajian hingga Pesta

"Di ANTV kami mulai dengan pengajian 4 Juli pengajian dari pihak Rizky. Habis itu ada bachelor party atau lepas lajang buat Billar tanggal 12 juli dan resepsi 5 Agustus di Medan," ujarnya lagi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora merasa senang karena rangkaian acara pernikahannya akan ditayangkan di televisi dan ditonton Leslar-sebutan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Alhamdulillah akan ada yang menayangkan rangkaian acara kami ya," kata  Rizky Billar.

Lesti Kejora mengatakan, tayangan di televisi itu sebagai undangan untuk penggemar karena tak bisa tak bisa hadir dalam acara istimewanya.

"Dari awal kami kenal, kami punya keinginan, kalau kami pengen bagi kebahagian kami dengan para Leslar di luar sana," ujar Lesti Kejora.

"Alhamdulillah ini bisa dibilang undangan untuk para Leslar untuk menyaksikan dari rumah," katanya lagi.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved