Breaking News:

Piala Eropa 2020

Piala Eropa 2020 Spanyol Vs Slowakia, Laga Penentuan La Roja di Euro 2020

Pertandingan ketiga Grup E Piala Eropa 2020 Spanyol vs Slowakia akan digelar di Seville mulai pukul 23.00 WIB.

Penulis: Murtopo | Editor: Murtopo
UEFA.COM
Logo resmi Piala Eropa 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Spanyol akan menjamu Slowakia di laga terakhir babak penyisihan Grup E Piala Eropa 2020 pada Rabu (23/6/2021) malam ini.

Pertandingan ketiga Grup E Piala Eropa 2020 Spanyol vs Slowakia akan digelar di Seville mulai pukul 23.00 WIB.

Pertarungan untuk lolos ke babak 16 besar di Grup E memang masih terbuka lebar bagi keempat kontestan, tapi semua tim harus menang di laga ketiga ini.

Spanyol yang kini bertengger di posisi ketiga papan klasemen grup dengan raihan 2 poin wajib menang untuk minimal bisa mengamankan posisi kedua papan kalsemen.

Hal yang sama juga akan dilakukan oleh Slowakia yang berada di urutan ketiga klasemen Grup E dengan rihan 3 poin.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Portugal Vs Prancis, Ini Fakta Menarik Jelang Laga Ulang Partai Final Euro 2016

Euforia kemenangan hari pembukaan Slovakia rusak oleh kekalahan mereka dari Swedia pada Matchday 2, tetapi tim Stefan Tarkovic berada di urutan kedua dalam tabel dan masih memiliki nasib di tangan mereka sendiri.

Kemenangan atas Spanyol dalam pertandingan ini akan mengirim mereka ke babak 16 besar, atau hasil imbang mungkin juga cukup tergantung pada hasil di tempat lain.

Sementara Spanyol memiliki rintangan yang cukup besar, dan setelah dua hasil imbang, terakhir melawan Polandia, La Roja membutuhkan tiga poin untuk memastikan tiket ke tahap berikutnya.

Baca juga: Piala Eropa 2020, Kapasitas Penonton di Stadion Wembley Ditingkatkan untuk Partai Semifinal & Final

Pelatih Slowakia Stefan Tarkovi akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk menghadapi Spanyol yang menurutnya adalah tim adalah favorit teratas tidak hanya di penyisihan Grup, tapi di seluruh turnamen.

"Swedia dan Polandia adalah favorit dalam pertandingan kami melawan mereka, tetapi Spanyol adalah favorit teratas dan tidak hanya di grup kami tetapi di seluruh turnamen. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan. Saya masih percaya kami bisa menjadi juara. berhasil," ujar Stefan Tarkovi seperti dilansir dari UEFA.com.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved