Breaking News:

Berita Video

VIDEO : Bintang Emon Sebut Sedang Diendorse Covid-19

Komika Bintang Emon menjelaskan kondisinya yang sedang terpapar Covid-19. Namun ia menjelaskan dengan gaya yang tak biasa

Editor: Alex Suban
Instagram @bintangemon
Bintang Emon 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sudah menjadi kebiasaan bagi para pesohor dan penggiat media sosial untuk mengumumkan kepada pengikutnya apabil terpapar Covid-19.

Namun ada yang unik dilakukan oleh Komika Bintang Emon yang mengunggah pemberitahuan dirinya terpapar positif Covid-19.

Ia mengumumkannya dengan video dengan dialog bergaya satire di Instagram pribadinya.

"Halo guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse Covid-19 ya,” ucap Bintang Emon dikutip Kompas.com dari unggahan video di akun Instagram @bintangemom, Senin (21/6/2021).

Simak Video Berikut :

Disiarkan oleh Kompas.com, Bintang pun menjelaskan kondisinya sekarang.

“Syaratnya sih simpel, tinggal napas terengal-engal, mual, terus batuk-batuk, sama sakit kepala banget. Oh sama harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah," kata Bintang.

Masih berkelakar, Bintang Emon melanjutkan, bahwa ia menerima endorsement ini lantaran tertarik dengan nilai uang yang ditawarkan.

"Ya karena angkanya bagus, ya gue ambil aja lah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini aja, yang diendorse ada 10.000 lebihlah. Gila banyak banget kan?" ucap Bintang.

Apalagi, seloroh Bintang, bahwa Covid-19 ini meng-endorse banyak lapisan masyarakat. Baik dari kalangan menengah atas maupun menengah ke bawah.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved