Breaking News:

Tira Persikabo

Sergey Pushnyakov Bek Asal Belarusia Fokus Membela Tira Persikabo di Liga 1 Indonesia

Sergey Pushnyakov, saat ini dia fokus untuk beradaptasi bersama tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman tersebut.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Umar Widodo
persikabo1973
Sergey Pushnyakov pemain asal Belarusia dipilih oleh pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko untuk memperkuat sektor pertahanan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bek kiri Tira Persikabo, Sergey Pushnyakov memiliki target tersendiri bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran ketika Liga 1 2021 bergulir.

Pemain berkebangsaan Belarusia itu mengatakan, di mana kakinya berpijak dan sudah resmi dikontrak secara profesional, maka dirinya akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik.

Lanjut Sergey Pushnyakov, saat ini dia fokus untuk beradaptasi bersama tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman tersebut.

"Pastinya setiap pemain mengharapkan hasil yang bagus, positif untuk timnya dan saya tentu akan berjuang memberikan yang terbaik disetiap waktu untuk tim yang saya bela saat ini," ujarnya.

Tira Persikabo adalah klub pertama Asia yang dibela oleh Sergey Pushnyakov yang menempati posisi bermain sebagai bek
Tira Persikabo adalah klub pertama Asia yang dibela oleh Sergey Pushnyakov yang menempati posisi bermain sebagai bek (persikabo1973)

Sergey Pushnyakov pun mengatakan, rekan satu timnya sangat solid sehingga memudahkan dirinya untuk cepat beradaptasi.

"Teman-teman di sini cukup solid, dan saya yakin setiap pemain di tim ini memiliki tujuan yang sama untuk memberikan hasil maksimal untuk tim," tegasnya.

Sementara itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan kick off Liga 1 2021 bergulir awal Juli 2021.

Rencananya, pertandingan Liga 1 akan dimulai pada 10 Juli 2021 dengan laga PSS Sleman kontra Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tira Persikabo dijadwalkan akan bertemu Madura United dalam laga perdananya yang akan diselenggarakan 11 Juli 2021 mendatang.

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved