Breaking News:

Sopir Dikeroyok

Rombongan Pengantar Jenazah yang Keroyok Sopir Truk di Cilincing Akhirnya Ditangkap Polisi

Pengeroyok sopir truk di Jalan Sungai Tiram, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (18/6/2021) lalu akhirnya ditangkap polisi, Selasa (22/6/2021). 

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Rombongan pengantar jenazah yang berbuat anarkis terhadap sopir truk di Jalan Sungai Tiram, Cilincing, Jakarta Utara ditangkap polisi, Selasa (22/6/2021).  

WARTAKOTALIVE.COM, CILINCING -- Rombongan pengantar jenazah yang mengeroyok sopir truk di Jalan Sungai Tiram, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (18/6/2021) lalu akhirnya ditangkap. 

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengatakan, mereka ditangkap tim gabungan Unit Reskrim Polsek Cilincing bersama Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara.

Empat tersangka masing-masing KB (20), ME (18), RF (26), serta ARP (21) ditangkap saat asyik berkumpul di sebuah lokasi di Jalan Bendungan Jago, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Video: Jenazah Covid-19 di Sunter Tergeletak di Depan Pintu Rumah

"Sementara tersangka AJ (21) diamankan saat melarikan diri ke daerah Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat," ucap Guruh, Selasa (22/6/2021). 

Mereka ditangkap setelah aksi anarkis terhadap sang sopir truk, SF (20) dan merusak kendaraan korban viral di media sosial.

Ketika itu mereka tidak terima dengan korban yang dianggap menghalangi perjalanannya untuk mengantarkan jenazah ibu kandung tersangka AJ menuju ke TPU Rorotan.

Baca juga: Hari Pertama Pembatasan Mobilitas di 10 Kawasan, Dirlantas Polda Metro: Tak Ada Keluhan Warga

Baca juga: SEMBILAN Pemuda Keroyok dan Tusuk Punggung Seorang Pria di Duri Kosambi, Begini Nasibnya

"Rombongan pelaku yang ikut mengantar jenazah langsung marah-marah kepada sopir mobil trailer tersebut hingga akhirnya melakukan kekerasan," kata Guruh.

Atas perbuatannya kelima tersangka itu dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan, ancaman hukumannya yakni pidana penjara lebih dari 5 tahun.

Sebelumnya, tindakan anarkis oleh rombongan pengantar jenazah terhadap seorang sopir truk trailer yang terjadi di kawasan Cilincing, Jakarta Utara mendadak viral di media sosial. 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved