Breaking News:

Pengeroyok Sopir Ditangkap

Rombongan Pengantar Jenazah Keroyok Sopir Truk di Cilincing Ditangkap, Satu Pelaku Anak Almarhum

“Empat orang lainnya masih kita kenakan wajib lapor. Bila anggota kami menemukan bukti baru, tidak menutup kemungkinan statusnya nanti akan meningkat,

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Polrestro Jakarta Utara mengungkap kasus pengeroyokan dan pengrusakan yang dilakukan rombongan pengantar jenazah terhadap sopir truk di Jalan Sungai Tiram, Cilincing, Jakarta Utara ditangkap, Selasa (22/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, KOJA --- Kasus pengeroyokan dan pengrusakan yang dilakukan rombongan pengantar jenazah terhadap sopir truk trailer di Cilincing, Jakarta Utara, terungkap sudah para pelakunya.

Setelah dilakukan penyelidikan, kawanan polisi Polrestro Jakarta Utara meringkus lima orang pelakunya.

Kelimanya berinisial KB (20), ME (18), RF (26), ARP (21) dan AJ (21).

KB dkk diketahui terlibat dalam pengeroyokan dan pengrusakan terhadap seorang sopir truk, FS (20) di Jalan Sungai Tiram, Cilincing, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan jenazah yang ketika itu akan dimakamkan di TPU Rorotan merupakan ibu kandung dari salah satu tersangka. 

“Ada. Yang tersangka AJ ini mempunyai ikatan keluarga dengan yang membegal kemarin,” ujar Guruh, Selasa (22/6/2021). 

Aksi anarkis tersebut dilakukan karena merasa rombongan jenazah yang ketika itu ingin melintas dianggap tidak diberi ruang oleh sang sopir truk. 

Padahal ketika itu kondisi truk yang panjang dan lebar dengan jalan yang sempit membuat sang sopir membutuhkan waktu untuk menepi. 

“Nah ini dipersepsikan atau dianggap nggak mau minggir terhadap iring-iringan kendaraan dari para pelaku ini,” ungkapnya. 

Guruh menceritakan saat pertama kali diamankan ada delapan orang disusul satu orang sehingga total ada sembilan orang.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved