Breaking News:

Piala Eropa 2020

Piala Eropa 2020, Kapasitas Penonton di Stadion Wembley Ditingkatkan untuk Partai Semifinal & Final

Hal itu berarti akan ada lebih dari 60.000 penggemar sepak bola yang diizinkan di semifinal dan final Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley tersebut.

Penulis: Murtopo | Editor: Murtopo
the stdium guide
Stadion Wembley 

WARTAKOTALIVE.COM -- Pemerintah Inggris mengumumkan bahwa kapasitas penonton di partai Semifinal dan Final Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley akan ditingkatkan menjadi 75 persen dari total kapasitas tempat duduk.

Hal itu berarti akan ada lebih dari 60.000 penggemar sepak bola yang diizinkan di semifinal dan final Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley tersebut.

Laga Semifinal berlangsung pada Selasa 6 dan Rabu 7 Juli, sementara partai final digelar pada Minggu 11 Juli.

Semua peserta harus terus mengikuti persyaratan masuk COVID-19 yang ketat.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Portugal Vs Prancis, Ini Fakta Menarik Jelang Laga Ulang Partai Final Euro 2016

Baca juga: Live Streaming Skotlandia Vs Kroasia, Masih Ada Peluang Lolos ke 16 Besar Piala Eropa 2020 ?

Baca juga: Austria Lolos ke Babak 16 Besar Piala Eropa untuk Pertama Kali, Selanjutnya Lawan Italia

Presiden UEFA Aleksander Ceferin menyambut baik keputusan yang diambil pemerintah Inggris tersebut.

“Ini adalah berita bagus bahwa begitu banyak penggemar akan dapat menonton tiga pertandingan terakhir Piala Eropa 2020 di Wembley. 18 bulan terakhir telah mengajari kami – baik di dalam maupun di luar lapangan – betapa pentingnya penggemar dalam struktur permainan," ujarAleksander Ceferin seperti dilansir dari UEFA.com.

Lebih lanjut Aleksander Ceferin mengatakan, "Turnamen ini telah menjadi mercusuar harapan untuk meyakinkan orang-orang bahwa kami kembali ke cara hidup yang lebih normal dan ini adalah langkah lebih jauh di sepanjang jalan itu. Saya berterima kasih kepada Perdana Menteri dan pemerintah Inggris atas kerja keras mereka dalam menyelesaikan pengaturan ini dengan kami, untuk membuat tahap akhir turnamen sukses besar di Wembley.”

Persyaratan masuk yang ketat akan mencakup tes COVID-19 negatif atau bukti vaksinasi penuh (dua dosis diterima, 14 hari sebelum pertandingan yang bersangkutan).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved