Breaking News:

Pembatasan Mobilitas

Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading Diberlakukan Pembatasan Mobilitas, Pukul 8 Malam Stop Aktivitas

"Baik orang yang melintas ataupun toko-toko. Semua harus menghentikan aktivitasnya setelah jam delapan malam keatas," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Pembatasan mobilitas masyarakat dilakukan di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk pencegahan penyebaran Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPAGADING --- Pembatasan mobilitas masyarakat dilakukan di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara sebagai upaya untuk pencegahan laju penyebaran Covid-19. 

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Harlem Simanjuntak mengatakan pembatasan mobilitas masyarakat di Jalan Boulevard Raya ini bersifat situasional. 

"Jika sudah kondusif, kemungkinan pemberlakuan pembatasan mobilitas akan dikembalikan seperti semula," kata Harlem, Selasa (22/6/2021).

Harlem menambahkan pembatasan mobilitas di Jalan Boulevard Raya berlaku terhadap seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

"Baik orang yang melintas ataupun toko-toko. Semua harus menghentikan aktivitasnya setelah jam delapan malam keatas," ucapnya.

Apabila ada yang melintas di lokasi itu maka hanya berlaku untuk situasi tertentu saja seperti bagi penghuni dimana meski ada pembatasan mereka tetap diperbolehkan lewat. 

"Untuk selanjutnya yang berkaitan dengan kesehatan, seperti hendak ke rumah sakit, ke apotek dapat melintas,” katanya. 

Sementara itu masyarakat yang hendak menuju hotel di sekitar lokasi juga diperbolehkan untuk melintasi Jalan Boulevard Raya. 

“Terakhir mobilitas untuk keadaan darurat seperti pemadam kebakaran, kepolisian, ambulans, TNI-Polri juga termasuk yang dikecualikan," ujarnya. 

Baca juga: Jumlah Pasien Semakin Menumpuk, RSUD Kota Bekasi Dirikan Tenda Darurat di Halaman Parkir

Baca juga: Cegah Penularan Saat Urus Sekolah, Disdik Kota Depok Buka Layanan WhatsApp Jenjang Paud, SD, SMP

Baca juga: Gawat, Kasus Kematian Covid-19 Meroket Pemakaman Jenazah Virus Corona di TPU Jombang Antre

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved