Breaking News:

Otomotif

Buka Dealer Baru di Kelapa Gading, BMW Astra Hadir dengan Layanan Komplet

BMW Astra Store Kelapa Gading hadir dengan layanan lengkap, seperti penjualan mobil baru, servis perawatan kendaraan dan suku cadang, serta jual-beli

Editor: Hertanto Soebijoto
BMW Astra
CEO BMW Astra Fredy Handjaja, menyampaikan BMW Astra terus berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - BMW Astra sebagai dealer kendaraan BMW dan Mini berekspansi dengan membuka gerai baru di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BMW Astra Store Kelapa Gading hadir dengan layanan lengkap, seperti penjualan mobil baru, servis perawatan kendaraan dan suku cadang, serta jual-beli BMW bekas tersertifikasi.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja, menyampaikan BMW Astra terus berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online.

Fredy Handjaja mengatakan, teknologi memudahkan kita untuk dapat terhubung dengan cara yang mudah, namun kami juga sadari bahwa tatap muka dan merasakan secara langsung juga penting.

"Untuk itu BMW Astra terus memperluas jangkauan dengan hadir di berbagai tempat yang memudahkan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara khas BMW," ungkap Fredy saat pembukaan dealer baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (22/6/2021).

Baca juga: BMW Ungkap Teknologi Terbaru yang Bisa Gantikan Kaca Spion

Baca juga: BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition Seharga Rp 2,9 Miliar Terjual ke Pembeli Asal Jakarta

Selain bisa melakukan pembelian mobil baru, pelanggan juga dapat melakukan tukar-tambah dengan harga kompetitif, serta melakukan perawatan mobil BMW dan Mini seraya memenuhi kebutuhan lainnya di Summarecon Mall Kelapa Gading.

Cukup dengan menunjukkan STNK mobil premiumnya, pengunjung BMW Astra Store Kelapa Gading juga bisa mendapatkan BMW Astra Merchandise.

Kemudian, dengan melakukan pembelian di BMW Astra, pelanggan akan mendapatkan bantuan layanan darurat 24 jam oleh AstraWorld dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia.

Baca juga: BMW Berikan Layanan Premium di IIMS Hybrid 2021 Lewat My BMW Motorshow dan Virtual Assistant

"Pelanggan juga akan mendapatkan BMW Astra Card dengan manfaat penawaran khusus. Selain itu, khusus transaksi di BMW Astra Store Kelapa Gading, nilai transaksi juga dapat digunakan untuk penambahan poin undian MKG Friendship Card," terang Fredy. (Lita Febriani)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved