Breaking News:

PSBB Jakarta

Banyak Pemancing Tak Pakai Masker dan Menjaga Jarak, Pemancingan di Kalisari Ditutup Sementara

Langgar Protokol Kesehatan, Tempat Pemancingan di Kalisari Ditutup Sementara. Banyak Pemancing Tak Pakai Masker dan Menjaga Jarak

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dwi Rizki
Warta kota
Pemancingan di daerah Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur ditutup sementara oleh petugas Satpol PP karena melanggar protokol kesehatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, PASAR REBO - Terbukti melanggar protokol kesehatan, sebuah tempat pemancingan di daerah Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur ditutup sementara oleh petugas Satpol PP. 

Penutupan sementara pemancingan tersebut diungkapkan Kepala Satpol PP Kelurahan Kalisari, Karwadi karena pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh para pemancing. 

Mereka diketahui tidak mengenakan masker hingga tidak menjaga jarak ketika memancing.

"Tidak adanya pembatasan jarak dan ditemukan beberapa warga tidak memakai masker, sehingga ditutup sementara," ungkap Karwadi pada Selasa (22/6/2021).

Baca juga: Apresiasi Masyarakat Betawi di HUT Kota Jakarta, Anies: Jakarta Jadi Simpul Kebangsaan dan Persatuan

Penutupan sementara tempat pemancingan itu dilakukan hingga 8 Juli 2021 mendatang. Hal itu sejalan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro hingga pukul 20.00 WIB.

“Diharapkan semua tempat usaha di wilayah Kelurahan Kalisari patuh protokol kesehatan, demi mencegah penularan Covid-19 dan juga selama PPKM berlangsung jam operasional," ujarnya. 

Baca juga: Menghadiri Seminar Bersama Danseskoad, Sandiaga Uno Push Up 15 Kali

Kegiatan penindakan serupa akan terus dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19, terlebih kasus terkonfirmasi yang terus meningkat dalam beberapa hari terakhir.

"Kami juga terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan pemberitahuan jam operasional selama masa PPKM terhadap para pelaku usaha agar mereka tidak melanggar," ucapnya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved