Breaking News:

HUT Jakarta

25 Link Twibbon HUT DKI Jakarta 494 Cocok untuk Postingan di WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter

Yuk kita ramaikan HUT DKI ke 494 lewat twibbon ini, dan dibagikan di status WhatsApp, instagram, telegram, twitter

Penulis: Dian Anditya Mutiara | Editor: Dian Anditya Mutiara
Twibbonize
25 link twibbon HUT DKI Jakarta ke 494 yang cocok dibagikan ke media sosial 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Selamat ulang tahun DKI Jakarta ke 494, semoga makin maju, bisa menjadi kota yang aman dan nyaman 

Hari ini Selasa 22 Juni 2021 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota DKI Jakarta ke 494

Yuk kita ramaikan dengan membagikan twibbon yang bisa Anda bisa download di artikel ini, dan dibagikan di status WhatsApp, instagram, telegram, twitter.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan mengusung jargon "Jakarta Bangkit" sebagai tema pencanangan hari ulang tahun (HUT) ke-494 Kota Jakarta.

Gubernur Anies menjelaskan bagaimana Jakarta telah melalui setahun melawan pandemi yang berakibat seluruh aspek di Jakarta mengalami kontraksi karena pembatasan interaksi.

Dikutip Wartakotalive.com dari Antara, Anies menjelaskan "Jakarta Bangkit" diusung sebagai tema perayaan tahun kedua HUT Kota Jakarta di masa pandemi.

Baca juga: 40 Kumpulan Ucapan HUT DKI Jakarta 2021, Ada Juga Pantun Cocok Dibagikan Lewat Media Sosial

Dalam tema itu, terdapat semangat dan optimisme, bahkan Anies berharap kebangkitan Jakarta ini akan lebih baik lagi daripada masa sebelum Jakarta menghadapi pandemi.

Melalui imunitas kolektif lewat vaksinasi dan infeksi, Jakarta diharapkan bangkit dan akan lebih baik dari sebelum pandemi.

Anies juga kembali menegaskan komitmen yang telah dijalankan Pemprov DKI sebagai Kota Kolaborasi yakni warganya turut terlibat aktif dalam pembangunan kota.

Meskipun dalam kondisi pandemi, marilah kita beri ucapan untuk Kota Jakarta, lewat twibbon yang bisa diunggah di media sosial. 

Baca juga: Sejarah Kota Jakarta yang akan Ulang Tahun ke 494, Mulai dari Nama Batavia

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved