Breaking News:

Berita Video

VIDEO : Pengemudi Fortuner Lepas Tembakan Saat Lintasi Perumahan Pati Polri

Dalam video tangkapan layar CCTV tampak seorang pengemudi mobil Fortuner melepaskan tembakan saat melintas dekat kompleks PATI Polri

Editor: Alex Suban
Dok. Tangkapan Layar IG @cetul.22
Seorang pengemudi Toyota Fortuner melepaskan tembakan ke udara di Jalan Prof. Joko Sutono dekat Komplek Pati Polri, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/6/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebuah video beredar menampilkan tangkapan layar CCTV yang menghadap Jalan Prof. Joko Sutono, Kelurahan Melawai, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (19/6/2021) sekitar pukul 22.38 WIB.

Tampak di tengah arus lalu lintas itu sebuah mobil Fortuner berwarna gelap melintasi perempatan, lalu dari jendela pengemudi tampak seseorang mengeluarkan tangannya ke arah atas dan terdengar dua kali letusan senjata.

Simak Video Berikut :

Lokasi penembakan ini tidak jauh dari kawasan perumahan dinas perwira tinggi Polri dan Kompleks Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian.

Dalam unggahan akun Instagram @cetul.22 ditulis caption sebagai berikut.

TELAH TERJADI PENEMBAKAN YANG DILAKUKAN ORANG TIDAK DIKENAL DI JL. PROF. JOKO SUTONO KEL. MELAWAI ( SAMPING KOMPLEK PATI POLRI ) KEB. BARU JAKARTA SELATAN

Baca juga: Lepas Tembakan di Sekitar Komplek Rumah Jenderal Polisi, Pengemudi Fortuner Si Koboi Jalanan Buron

Baca juga: Aksi Koboi Pengemudi Fortuner Hitam Buang Tembakan Dekat Rumah Jenderal, Ditemukan 2 Selongsong

Pada hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 sekitar pkl 22.38 Wib telah terjadi penembakan oleh yang dilakukan oleh orang tidak dikenal dengan mengendarai KR 4 Jenis Fortuner TKP di TL Jl. Prof Joko Sutono Kel. Melawai ( samping komplek pati Polri ) Keb Baru Jakarta Selatan.

Sementara itu disiarkan oleh Kompas.com, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Akbar mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki peristiwa itu.

Ia mengatakan, tak ada korban jiwa maupun kerugian material akibat kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Polisi Dalami Aksi Koboi Pengemudi Fortuner yang Tebar Tembakan di Dekat Komplek Pati Polri

Baca juga: Mobil Rombongan Kapolres Maybrat Ditembaki OTK Saat Bagi-bagi Sembako, Ada Suara Tembakan Tiga Kali

“Ditemukan di TKP dua selongsong (peluru),” ujar Akbar saat dihubungi wartawan, Minggu (20/6/2021) malam.

Akbar mengatakan, pihaknya telah mengambil rekaman video dari kamera CCTV di dekat TKP.

Ia menyebutkan, polisi juga masih mencari kamera CCTV di lokasi lain untuk keperluan penyelidikan.

“Jam 05.00-06.00 pagi (kami) melakukan olah TKP. Kami juga cari CCTV lain yang kemungkinan menyorot peristiwa itu,” kata Akbar.

Akbar menyebutkan, pihaknya masih memeriksa saksi-saksi terkait peristiwa tersebut. “Kasus ini dipegang oleh Polres Jaksel. Saya belum bisa sebutkan (jumlah saksi). (Penyelidikan) masih berjalan. Motifnya masih kami selidiki,” ujar Akbar.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved