Breaking News:

Berita Video

VIDEO Ogah Cari Sensasi, Dinar Candy Nikmati Karier di Dunia Akting

"Ya kan aku sekarang bisa akting. Jadi, ya buat survive lah gitu," kata Dinar Candy seraya tertawa ketika ditemui di kawasan Ciganjur,

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA - Semenjak pandemi covid-19 melanda Indonesia, Disc Jockey (DJ) Dinar Candy tidak punya pekerjaan di dunia musik.

Dinar Candy justru merambah ke dunia presenter dalam mengisi konten youtube, hingga ke dunia akting baik dari web series hingga sinetron stripping.

Tentu yang menjadi sorotan adalah Dinar terjun ke dunia akting. Sebab, selama ini publik menduga ia tidak memiliki bakat seni peran.

Lantas, apa alasan Dinar terjun ke dunia akting?

"Ya kan aku sekarang bisa akting. Jadi, ya buat survive lah gitu," kata Dinar Candy seraya tertawa ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Wanita berusia 28 tahun tersebut mengakui, awalnya ia tidak mau terjun ke akting karena tidak mampu menjalani pekerjaan dari pagi hingga larut malam.

Sebab selama ini, DJ seksi itu menerima pekerjaan beberapa jam dan tampil diatas panggung dengan DJ boothnya, setelahnya ia langsung menerima bayaran.

"Sebenernya gue enggak kuat, gue kayaknya enggak kuat tetapi setelah aku coba eh asik juga ya. Terus ya bayaran aku lumayan juga per satu episodenya," ucapnya.

"Jadi, daripada aku diam tiduran di rumah ya mending aku akting saja," sambungnya.

Wanita kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu menegaskan, dirinya akan mengambil semua pekerjaan dibidang seni, karena ia ingin mengembangkan bakat yang ia miliki.

"Semua disikat habis lah kerjaan. Aku cuman mau mengasah skill daripada aku cari sensai. Siapa tahu ternyata aku ada skill terpendam," jelas wanita bernama asli Dinar Miswari ini.

Dinar Candy menegaskan saat ini ia sedang menikmati karier barunya di dunia seni peran, karena menerima bayaran yang cukup besar.

"Memang yang belum terasah ternyata memang menghasilkan juga, itu dari akting," ujar Dinar Candy. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved