Breaking News:

Berita Video

VIDEO Dinar Candy Ditegur Ayahnya Saat Tahu Pangku-Pangkuan dengan Pria Lain

"Kan adik aku itu bilang, 'pak lihat nih pak'. Kan ada video aku tuh sama cowok. Terus dia kayak, 'astaghfiruallah kenapa kayak gini',

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA - Dibalik kesuksesannya di panggung hiburan, rupanya Disc Jockey (DJ) Dinar Candy masih suka di kritik oleh ayahnya sendiri.

Dinar Candy menyebut kalau ayahnya senang dirinya terjun ke akting. Tapi, ia mengungkapkan kalau ayahnya tidak senang ia beradegan mesra dengan lelaki atau lawan mainnya.

"Bapak sih ngedukung aja. Selagi itu maksudnya aku seneng dan nggak seksi seksian gitu dia senang. Cuma kadang komplain," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Selain komplain dalam kariernya, Dinar tak menampik kalau ayahnya jugan memantau konten videonya di aplikasi TikTok. Tentu ia menerima omelan dari sang ayah, ketika melihat konten TikToknya.

"Kemarin yang ada video video tiktok yang viral sama cowok itu kayak 'ih ini kenapa cowoknya kayak telanjang dada' gitu," ucapnya.

"Dia kayak 'teh ini belum boleh kalau kayak gini belum muhrim' kayak gitu gitu. Ini nggak boleh. Ya iya pak ini cuma akting," sambungnya.

Konten lain yang dikomentari oleh bapaknya, yakni ketika melihat wanita berusia 28 tahun itu bermesraan dengan lelaki lain yang bukan suaminya sendiri.

"Kan adik aku itu bilang, 'pak lihat nih pak'. Kan ada video aku tuh sama cowok. Terus dia kayak, 'astaghfiruallah kenapa kayak gini', yang kayak aku pangku pangkuan," jelasnya.

"Itu memang kalau di kampung itu nggak boleh lah. Kayak awam banget. Cuma kalau di dunia akting sebenarnya sah sah aja gitu," tambah wanita bernama asli Dinar Miswari itu.

Dinar Candy menyebut ayahandanya masih polos tentang dunia hiburan, yang tentu akan terus tampil mesra dengan pria lain demi menjaga ratingnya dalam karier di akting dan musik.

"Bapak mah polos, jadi komplain lah karena belum muhrim," ujar Dinar Candy. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved