Breaking News:

Otomotif

Sasar Market Jawa Barat, Hyundai Resmikan Dealer Baru di Cimanggis Depok

Hyundai Cimanggis dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy.

Editor: Hertanto Soebijoto

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Terus memperluas pasar, khususnya di Jawa Barat, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer terbarunya yang ke-36 di Indonesia, yakni Hyundai Cimanggis.

Dealer ini berlokasi di Jalan Raya Bogor KM 29. No 18 Mekarsari, Depok, Jawa Barat.

Beroperasi di bawah manajemen PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, Hyundai Cimanggis dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

President Director HMID SungJong Ha, mengungkapkan komitmen dari mitra dealer untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, dibuktikan dengan hadirnya outlet di area Depok.

SungJong Ha mengatakan, bersinergi dengan PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, Hyundai akan terus memberikan pengalaman yang terbaik dan melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai.

Baca juga: BIKIN Tambah Penasaran, Hyundai Pamer Interior Ioniq 5 Jelang Launching Global

Baca juga: Gagal Kerja Sama dengan Hyundai, Apple Dikabarkan Bahas Produksi Mobil Listrik dengan Nissan

"Perlu kami garis bawahi bahwa kepuasan dan kebahagiaan pelanggan saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai adalah tujuan utama kami," ucap SungJong Ha melalui keterangan resmi, Senin (21/6/2021).

Hyundai Cimanggis menghadirkan line up produk terbaru Hyundai, seperti All New Palisade dan New Santa Fe serta untuk kendaraan listriknya yaitu Kona Electric dan Ioniq Electric.

Hyundai Cimanggis juga dilengkapi dengan ruang tunggu dan entertainment pelanggan yang nyaman, service area yang sangat memadai, serta 2 AC charging station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik.

Direktur Utama PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa Joenaidi Purnama Sidik, mengatakan setelah sukses dengan Hyundai City Store Lippo Mall Puri, PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa kian yakin dengan teknologi dan inovasi dari Hyundai. 

Baca juga: Patwal Pakai Mobil Listrik Hyundai Kona Electric Viral di Medsos, Berikut Tanggapan Wagub Jawa Barat

"Kami meresmikan dealer terbaru yaitu Hyundai Cimanggis dengan harapan mendekatkan para pelanggan di area Depok dengan produk-produk andalan Hyundai," tutur Joenaidi. (Lita Febriani)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved