Piala Eropa 2020

Piala Eropa 2020, Denmark Vs Rusia, Laga Penentuan Posisi Runner Up Grup B

Bagi Rusia laga kontra Denmark menjadi laga yang sangat menentukan, mereka bisa lolos sebagai runner-up Grup B atau mereka finis terbawah.

Penulis: Murtopo | Editor: Murtopo
UEFA.COM
Logo resmi Piala Eropa 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Laga penting untuk mengamankan posisi kedua papan klasemen Grup B Piala Eropa 2020 antara Denmark Vs Rusia bakal tersaji Selasa (22/6/2021) dini hari ini.

Denmark akan menjamu Rusia di Stadion Parken, Kopenhagen mulai pukul 02.00 WIB.

Rusia datang ke kandang Denmark dengan satu kemenangan atas Finlandia di pertandingan kedua babak penyisihan Grup B, dan sementara bertengger di posisi kedua papan klasemen.

Sementara Denmark berada di posisi keempat dan belum sekali pun meraih kemenangan dari dua laga sebelumnya.

Denmark masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar asalkan mereka mampu mengalahkan Rusia dan Finlandia kalah di laga kontra Belgia.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Belanda Vs Makedonia Utara, Frank de Boer Fokus Asah Sistem Permainan Timnya

Sementara bagi Rusia laga kontra Denmark menjadi laga yang sangat menentukan, mereka bisa lolos sebagai runner-up Grup B atau mereka finis terbawah.

Pelatih Denmark Kasper Hjulmand mengatakan bahwa timnya berusaha untuk memenangkan laga ini meskipun diakuinya melawan Rusia akan sangat sulit.

"Apa pun yang terjadi, kami akan pergi ke sana dan mencoba memenangkan pertandingan. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan Rusia. Mereka adalah tim yang bagus. Kami tidak boleh memaksakan apa pun. Kami semua tahu betapa sulitnya memaksakan sesuatu, dan kami harus menjaga keseimbangan dan mencegah kesalahan. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan panjang lagi,” ujar Kasper Hjulmand.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Belgia Vs Finlandia, Roberto Martinez Coba Eksperimen di Laga Ketiga Grup B

Sementara itu pelatih Rusia Stanislav Cherchesov mengatakan bahwa laga kali ini merupakan laga tandang pertama mereka di dua turnamen besar yang diikuti timnas Rusia.

"Ini akan menjadi pertandingan tandang pertama kami di dua turnamen besar, dan tanpa penggemar kami. Namun, itu tidak masalah. Kami tidak menggunakan kata 'masalah' selama lima tahun terakhir. hanya sebuah situasi, dan kami tahu bagaimana menghadapinya. Tugas kami adalah melakukan pekerjaan kami dengan baik dan mendapatkan hasilnya," ujarnya.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Ukraina Vs Austria, Duel Sengit Memperebutkan Tempat Kedua Klasemen Grup C

Perkiraan susunan pemain

Rusia 3-4-2-1

Safonov; Barinov, Diveev, Dzhikiya; Mário Fernandes, Zobnin, Ozdoev, Karavaev; Miranchuk, Golovin; Dzyuba

Denmark 4-3-3

Schmeichel; Mhle, Kjær, Christensen, Wass; Damsgaard, Højbjerg, Delaney; Poulsen, Cornelius, Braithwaite

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved