Breaking News:

Kisah Inspiratif

Menggemaskan, Kiano dan Rafathar Jadi Inspirasi Wanda Tria Berkreasi di Tengah Pandemi

Menggemaskan, Kiano dan Rafathar Jadi Inspirasi Wanda Tria Berkreasi. Keduanya pun Dilukis sangat mirip dengan Potret Aslinya.

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Pelukis Wanda Tria tengah menyelesaikan melukis Kiano, putra dari pasangan selebriti, Baim Wong dan Paula Verhoeven. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tingkah polah yang menggemaskan serta lucunya sejumlah anak selebriti menginspirasi Wanda Tria untuk berkreasi. 

Wanda mengaku bersemangat mengabadikan potret Rafathar, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Kiano, putra dari Baim Wong dan Paula Verhoeven ke dalam lukisan hasil karyanya. 

"Terinspirasi dari media sosial saya lihat foto-foto kedua anak ini (Rafathar dan Kiano) jadi tertarik, karena saya juga melihat anak ini lucu. (Terus) Kawan-kawan sepantaran aku juga pada suka sama mereka," kata Wanda Tria pada Minggu (20/6/2021).

Menurut Wanda Tria, Rafatar dan Kiano memiliki wajah yang menggemaskan dan menarik perhatian sehingga terinspirasi untuk melukis wajah mereka.

"Dua wajah anak ini menggemaskan, wajahnya eye catching, saya terinspirasi sama mereka, wajah mereka juga enak untuk dilukis," tutur Wanda Tria.

Baca juga: Cek Lima Destinasi Super Prioritas, Minggu Ini Sandiaga Uno Work From Magelang

Wanda Tria juga bercerita, inspirasi melukis Rafathar dan Kiano datang ketika Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) diterapkan Pemprov DKI Jakarta pertama kali, tepatnya pada bulan April 2020.

"Saya di rumah tidak ada kegiatan apa-apa, saya mencari kegiatan yang berguna buat saya dan saya menyukainya juga, datanglah inspirasi untuk membuat beberapa lukisan, termasuk yang Rafathar dan Kiano," cerita Wanda Tria.

Baca juga: Dianugerahi Keindahan Alam, Kampung Galung Diyakini Sandiaga Uno Mampu Bangkit Lewat Sektor Parekraf

Wanda Tria sendiri menyukai dunia lukis sejak masih duduk di bangku sekolah.

Kesukaannya pada dunia lukis pun ia tekuni dengan mengambil jurusan Seni Rupa di Universitas Trisakti.

Bukan hanya soal materi, Wanda Tria mengaku bakal menyisihkan jerih payah dari hasil penjualan lukisan untuk membantu yayasan panti sosial.

"Tujuan saya ke sosial juga, nggak cuman materi untuk saya pribadi, jerih payah saya akan disisihkan untuk membantu yayasan panti sosial juga," kata Wanda Tria. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved