Breaking News:

CSR

Apical Peduli, Aksi Peduli Kesehatan dengan Berbagi Paket Sembako dan Edukasi Asupan Vitamin

Kelompok perusahaan manufaktur berbasis sumber daya alam ini mengalokasikan sebanyak 200 paket sembako ‘Apical Peduli’.

Istimewa
Apical Group, salah satu grup yang tergabung dalam Grup Royal Golden Eagle (RGE), membagikan sembako bagi masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan di kawasan Marunda. 

- Peduli kesehatan, Apical Group membagikan paket sembako untuk warga sekitar perusahaan

- Penerima manfaat diberi penjelasan akan pentingya asupan vitamin, terutama vitamin C

-  Apical Group merupakan salah satu pengekspor minyak kelapa sawit terbesar di Indonesia

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Apical Group, salah satu grup yang tergabung dalam Grup Royal Golden Eagle (RGE), menggelar pembagian sembako bagi masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan di kawasan Marunda.

Kelompok perusahaan manufaktur berbasis sumber daya alam ini mengalokasikan sebanyak 200 paket sembako ‘Apical Peduli’ dibagikan oleh Apical Group yang dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan dilakukan secara bertahap di kawasan Kelurahan Buni Bakti, Kecamatana Babelan, Kabupaten Bekasi.

Upaya ini untuk membantu masyarakat sekitar menjalankan pola hidup sehat selama terjadi peningkatan warga yang terpapar virus Corona.

Baca juga: Dukung Program Vaksinasi Pemerintah, 1.339 Nakes dan Staf RS Columbia Asia di Tiga Kota Ikut Vaksin

Baca juga: DWP DKI dan Teh Pucuk Harum Donasi Ratusan Tenda untuk Satgas Covid-19 Jakarta dan Kep Seribu

Paket yang diberikan terdiri dari produk dari kelapa sawit berkelanjutan seperti minyak goreng, margarin, dan bertujuan agar semua penerima manfaat dapat menjaga pola hidup sehat.

“Demi menjaga pola hidup sehat masyarakat di sekeling lingkungan kami beroperasi, paket ‘Apical Peduli’ mengandung asupan nutrisi pada bahan yang kami distribusikan,” ujar Gopar Hosina Gultom, perwakilan dari Apical Group, dalam siaran resminya, Senin (21/6/2021).

“Selain itu harapan kami untuk dapat membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat sekitar tempat kita bekerja,” imbuhnya.

Baca juga: Gandeng Baznas, Ajinomoto Berikan Bantuan Dana Tunai dan Produk untuk Korban Bencana Alam NTT

Edukasi kebutuhan vitamin

Selain asupan makanan yang cukup, edukasi mengenai pentingnya kebutuhan vitamin dan mineral harus dipenuhi untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved