Breaking News:

Telkomsel Perkenalkan Theme Song Karya Yovie Widianto

Tak Hanya Berganti Logo, Telkomsel Perkenalkan Lagu Tema Karya Yovie Widianto. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
ISTIMEWA
Telkomsel juga merilis sebuah lagu tema baru (theme song) karya komposer kenamaan Yovie Widianto. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selain merilis logo baru, Telkomsel juga merilis sebuah  lagu tema baru (theme song) karya komposer kenamaan Yovie Widianto.

Lagu ini merupakan karya Yovie yang dipersembahkan khusus untuk Telkomsel untuk memantapakan semangat baru untuk buka semua peluang bagi masyarakat Indonesia. Karya tersebut diberi judul 'Memilih Aku' yang merupakan wujud terima kasih Telkomsel kepada jutaan pelanggannya yang masih setia menggunakan layanan operator itu.

Lagu tema ini dinyanyikan oleh Arsy Widianto yang merupakan putra dari Yovie Widianto dan Tiara Andini. Karya ini juga sebaga tanda terima kasih Telkomsel kepada pelanggan setianya selama 26 tahun melayani.

"Lagu tema ini merupakan bentuk rasa terima kasih dan tanda cinta kepada masyarakat Indonesia karena telah memilih Telkomsel selama 26 tahun terakhir ini," kata Rachel Goh, Director of Marketing Telkomsel, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Akibat Pandemi Virus Corona, Pemprov Banten Merevisi Target Investasi

"Terima kasih kau memastikan kan memilih aku. Aku kan setia, selalu setia menemani harimu. Terima kasih kau memilih aku," demikian penggalan reef dsru lirik dari lagu tema Telkomsel Memilih Aku.

Rachel juga menegaskan, lagu itu merupakan bentuk komitmen yang tak akan berubah dari Telkomsel. Operator itu menegaskan selalu setia pada bangsa dan masyarakat Indonesia untuk tetap hadir menemani transformasi digital Indonesia.

"Meski logo dan font Telkomsel berubah, komitmen kami untuk tetap menjadi leading digital telco company tak akan berubah untuk masyarakat Indonesia," imbuh Rachel.

Sebagai informasi, di usia ke 26 tahun Telkomsel melakukan rebranding dalam logo, font, dan nada khas Telkomsel di setiap akhir iklan dan transaksi di My Telkomsel yakni Dari Telkomsel.

Kalimat "Telkomsel" yang semula seluruhnya ditulis dalam huruf kapital kini, huruf kapital hanya digunakan pada awalan nama merek saja, sisanya ditulis dalam huruf kecil.

Dari segi warna, selain warna merah dan putih, logo Telkomsel kini juga dipadankan dengan warna kuning. Menurut Rachel, kombinasi ketiganya melambangkan keberanian, kemurnian, dan optimisme.

"Melalui wajah baru ini Telkomsel membawa simbol perubahan dengan memaknai transformasi digital yang lebih dalam, melalui nilai-nilai baru seperti integrity, purposeful, empowering, dan exciting," tutup Rachel. (FANDI PERMANA)

Baca juga: Pemkab Bekasi Dorong Pokdarwis Jadi Ujung Tombak Pengembangan Pariwisata

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved