Breaking News:

Piala Eropa 2020

Piala Eropa 2020 Italia Vs Wales, Gareth Bale Siap Jadi Eksekutor Tendangan Penalti Lagi

Pertandingan Italia vs Wales di laga ketiga babak ppenyisihan Grup A akan digelar di Stadion Stadio Olimpico, Roma mulai jam 23.00 WIB.

Penulis: Murtopo | Editor: Murtopo
Twitter/@GarethBale11
Di Timnas Wales, Gareth Bale menjadi Kapten karena pemain senior dan punya skill yang mumpuni 

WARTAKOTALIVE.COM -- Wales akan menjajal kemampuan Italia di pertandingan ketiga babak penyisihan Grup A Piala Eropa 2020 pada Minggu (20/6/2021) malam ini.

Pertandingan Italia vs Wales di laga ketiga babak ppenyisihan Grup A akan digelar di Stadion Stadio Olimpico, Roma mulai jam 23.00 WIB.

Seperti dilansir dari UEFA.com, kapten tim Wales Gareth Bale mengatakan bahwa timnya hanya akan fokus ke pertandingan melawan Italia malam ini dan tidak ingin berpikir lebih jauh tentang lolos ke babak 16 besar.

Saat ini Wales bertengger di posisi kedua papan klasemen Grup A dengan raihan 4 poin dari hasil kemenangan atas 2-0 atas Turki dan seri 1-1 dari Swiss.

Sementara Italia bertengger di puncak klasemen Grup A dengan raihan 6 poin dari kemenangan 3-0 masing-masing atas Turki dan Wales.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Turki Vs Swiss, Tak Ada Peluang Lolos 16 Besar Turki Tetap Ingin Kalahkan Swiss

"Kami harus menjalani setiap pertandingan seperti yang kami lakukan [pada 2016], fokus pada pertandingan berikutnya, kami tidak melihat terlalu jauh, hanya fokus pada Italia," ujar Gareth Bale.

Kata Bale Italia adalah tim yang hebat dan akan sulit menghadapi mereka. Meski demikian dia merasa yakin dan percaya diri menjelang laga kali ini.

""Saya merasa baik, percaya diri, kami sepenuhnya pulih. Italia adalah tim yang hebat, itu akan sulit. Kami tahu kami adalah underdog dan kami akan memberikan segalanya di lapangan seperti yang selalu kami lakukan," ujar Bale.

Baca juga: Fakta Menarik Jerman Vs Portugal, Des Panzer Tak Terkalahkan di 5 Laga Sejak Piala Eropa 2020

Lebih lanjut Bale mengatakan bahwa dia tidak keberatan mengambil tendangan penalti lagi setelah gagal saat melawan Turki.

“Saya senang mengambil penalti,” kata Bale.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved