Breaking News:

PSBB Jakarta

Langgar PPKM Mikro Serta Jual Miras Ilegal, Polda Metro Jaya Tutup Paksa Bar Flow Kuningan

Langgar PPKM Mikro Serta Jual Miras Ilegal, Polda Metro Jaya Segel Bar Flow di Kuningan, Jakarta Selatan. Berikut Selengkapnya

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Dwi Rizki
Warta kota
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama personel gabungan dari TNI dan Satpol PP, melaksanakan patroli protokol kesehatan ke sejumlah tempat hiburan di Jakarta dan sekitarnya, Sabtu (19/6/2021) malam sampai Minggu (20/6/2021) dini hari. Dalam razia itu petugas mendapati Bar Flow di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, beroperasi melanggar protokol kesehatan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama personel gabungan dari TNI dan Satpol PP, melaksanakan patroli protokol kesehatan ke sejumlah tempat hiburan di Jakarta dan sekitarnya, Sabtu (19/6/2021) malam sampai Minggu (20/6/2021) dinihari.

Dalam razia itu petugas mendapati Bar Flow di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, beroperasi melanggar protokol kesehatan. Dimana tempat hiburan Bar Flow melewati jam batas pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

Kebijakan PPKM Mikro yang diterapkan untuk menekan penyebaran Covid-19 memperbolehkan kafe, bar dan restoran untuk tetap beroperasi namun hanya hingga pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Deteksi Varian Baru Covid-19, Pemkot Depok Kirim Sampel Virus ke Balitbangkes Kementerian Kesehatan

"Karena mereka buka sampai tengah malam maka kami tindak tegas," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, Minggu (20/6/2021).

Dalam operasi itu kata Mukti, petugas juga menemukan dan menyita sejumlah minuman beralkohol yang tidak mempunyai izin BPOM

Baca juga: Ingatkan Tak Asal Menuduh soal Busana Muslim, Gus Nadirs: Radikal-radikul Itu Bukan soal Pakaian

"Jadi tadi kita ambil tindakan segel bersama Satpol PP. Saya minta satu minggu ditutup," kata Mukti. 

Mukti memastikan bahwa jajaran Polda Metro Jaya akan terus menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan setiap malam demi menekan angka Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya.

"Setiap malam akan kita lakukan operasi yustisi protokol kesehatan," kata Mukti. (bum)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved