Breaking News:

Berita Tangsel

Hindari Kerumunan Para Pedagang Makanan Dadakan di Perumahan Villa Dago Pamulang Dilarang Berjualan

"Karenanya petugas membubarkan kerumunan warga di sepanjang jalan perumahan Villa Dago, sembari memberi imbauan penegakkan prokes," kata Kapolsek

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Dedy
Istimewa
Petugas membubarkan kerumunan di jalan Perumahan Villa Dago Pamulang serta memberikan imbauan kepada warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan membagikan masker, Minggu (20/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG --- Tim Pemburu Covid-19 Pamulang bersama personel gabungan dari 3 pilar, kembali menggelar Operasi Penegakkan Protokol Kesehatan di sejumlah titik, Minggu (20/6/2021).

Kali ini menyasar Perumahan Villa Dago di Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Kota Tangerang Selatan dan di Jalan Siliwangi, Kelurahan Pamulang Barat, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. 

Dalam operasi tersebut, petugas mendapati kerumuman warga yang terjadi di sepanjang jalan Perumahan Villa Dago hingga jalan Siliwangi.

Warga di sana berkerumun karena banyaknya penjual makanan dadakan di sepanjang jalan perumahan yang selalu muncul setiap minggu pagi. 

Ditambah lagi banyaknya warga yang beraktifitas berolahraga mulai dari jalan santai sampai lari pagi dan bersepeda di sepanjang jalan perumahan.

"Karenanya petugas membubarkan kerumunan warga di sepanjang jalan perumahan Villa Dago, sembari memberi imbauan penegakkan prokes," kata Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo kepada Wartakotalive.com, Minggu (20/6/2021).

Menurut Sujarwo dalam kesempatan itu pihaknya membagikan 200 pieces masker secara gratis ke masyarakat.

"Dalam setiap kesempatan petugas akan selalu memberikan imbauan ke warga agar disiplin 5 M. Yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas di tempat umum," katanya.

Operasi kali ini kata Sujarwo dipimpin Camat Pamulang, Mukroni.

"Untuk setiap hari minggu kedepannya, Camat Pamulang akan melarang para pedagang berjualan dan mengurangi aktivitas warga di sepanjang jalan Perumahan Villa Dago untuk menghindari kerumunan," kata Sujarwo.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved