Breaking News:

Otomotif

Saat Pandemi Virus Corona BMW Indonesia Meluncurkan Sedan Mewah Seharga Rp 1,5 Miliar

BMW Indonesia meluncurkan sedan mewah terbaru, meski pandemi virus corona kian parah. Tak tanggung-tanggung harga yang ditawarkan Rp 1,5 miliar.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Valentino Verry
Saat Pandemi Virus Corona BMW Indonesia Meluncurkan Sedan Mewah Seharga Rp 1,5 Miliar
Istimewa
Pemegang Merek mobil BMW Indonesia meluncurkan model terbaru di masa pandemi virus corona. Mobil BMW seri 4 ini dijual dengan harga Rp 1,3-Rp 1,5 miliar.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - BMW Indonesia resmi meluncurkan The New 4 yang merupakan sedan sport terbaru yang hadir dalam dua varian yakni Convertible dan Coupe.

Kedua mobil ini  hadir dengan teknologi sasis terbaru yang didesain khusus untuk berikan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure, dinamis dan nyaman.

BMW The New 4 dibangun dengan konsep khusus dalam sebuah instalasi seni the Edge dan kolaborasi dengan desainer muda ternama oton Januar, founder dari TOTONthelabel dengan desain estetika unik yang dipadukan dengan kenyamanan.

Baca juga: Diduga Mabuk, Pengemudi BMW Picu Tabrakan Beruntun di Tol JORR Kembangan

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan BMW 4 Series adalah salah satu model yang paling membentuk karakter dan memberi dampak positif pada brand BMW, terutama model Coupé. Mobil ini hadir dengan desain emosional, dengan tawaran kombinasi desain dan dinamika yang menarik.

“The twin-kidney grille hadir menjadi ikon desain paling menonjol dari THE NEW 4 dan benar-benar membedakan BMW dari kendaraan premium lainnya,” ujar Ramesh, Sabtu (19/6).

Pada kesempatan yang sama, Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia juga turut menjelaskan seputar peluncuran The New 4. 

Jodie mengatakan, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi.

“Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sedan sport paling komprehensif di kelasnya,” ungkap Jodie.

Tampilan desain eksterior BMW Seri 4 selalu menjadi daya tarik utama kendaraan sport premium medium dua pintu ini.

BMW kidney grille yang besar dan tumbuh secara vertikal, memanjang hingga apron depan adalah fitur desain utamanya.

Baca juga: Anniversary ke-1, BMW E46 ID Korwil Bekasi Bakal Fokus di Tiga Hal Ini

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved