Piala Eropa 2020

Prancis Ditahan Imbang Hongaria 1-1, Antoine Griezmann Selamatkan Les Blues dari Kekalahan

Antoine Griezmann baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-66 melalui sebuah serangan balik.

Editor: Murtopo
Twitter UEFA EURO 2020 @EURO2020
Pemain Prancis Antoine Griezmann saat merayakan gol penyamaan kedudukan ke gawang Hongaria di laga kedua babak penyisihan Grup F Piala Eropa 2020, Sabtu (19/6/2021) malam. Di laga tersebut Prancis ditahan imbang Hongaria 1-1. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Prancis ditahan imbang Hongaria 1-1 di laga kedua babak penyisihan Grup F Piala Eropa 2020, Sabtu (19/6/2021) malam.

Prancis tertinggal lebih dahulu di babak pertama ketika Attila Fiola mampu menaklukkan kiper Hugo Lloris di menit ke-45-2.

Antoine Griezmann baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-66 melalui sebuah serangan balik.

Gol Prancis bermula ketika Hongaria tengah fokus melakukan serangan ke gawang Prancis melalui eksekusi tendangan bola mati.

Tendangan bebas yang dilontarkan Roland Sallai mengarah ke kotak penalti Prancis, namun kiper Hugo Lloris langsung keluar dari sarangnya dan mengamankan bola lalu langsung mengirim bola panjang ke depan.

Bola kemudian dijemput oleh Kylian Mbappes setelah melewati sejumlah pemain Hongaria dia mengarahkan bola tepat di dalam kotak penalti, namun bola dicegat pemain Hongaria.

Permainan buruk Willi Orban karena upayanya yang lemah untuk membersihkan bola dari daerah pertahanan Hongaria membuat timnya berada di bawah tekanan.

Bola lepas langsung disambar Antoine Griezmann dan membuahkan gol penyamaan kedudukan 1-1.

Sementara itu gol Hongaria dicetak oleh Attila Fiola di menit ke-45+2.

Bermula dari kerjasama yang apik yang ditampilkan Attila Fiola memainkan umpan 1-2 dengan Roland Sallai.

Sodoran umpan Roland Sallai langsung dimanfaatkan Attila Fiola utnuk merangsek masuk dan melesatkan bola dengan kaki kanannya ke gawang Prancis.

Pertandingan berjalan ketat sejak awal babak pertama serangan demi serangan yang dilakukan Karim Benzema dan kawan-kawan belum bisa menembus gawang Hongaria.

Perancis sangat dominan atas Hongaria sejak menit awal pertandingan.

Hingga memasuki menit ke-24, Les Bleus (julukan timnas Perancis) sudah melepaskan tiga tembakan dengan satu shot on target.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved