Breaking News:

Virus Corona

DWP DKI dan Teh Pucuk Harum Donasi Ratusan Tenda untuk Satgas Covid-19 Jakarta dan Kep Seribu

Sebanyak lebih dari 300 tenda Satgas Covid-19 akan dibagikan ke area Walikota, Kecamatan dan Kelurahan di DKI Jakarta serta Kab Kepulauaan Seribu.

Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta bersama Teh Pucuk Harum memberikan donasi 3.000 tenda untuk mendukung kinerja Satgas Covid-19 di Provinsi DKI Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu dalam memerangi pandemi Covid-19 yang belakangan ini kembali melonjak kasusnya, Jumat (18/6/2021). 

-  Kasus covid-19 kembali melonjak pasca libur Lebaran

- DWP Provinsi DKI berkolaborasi dengan Teh Pucuk Harum

- Donasikan 300 tenda untuk Satgas Covid-19 DKI Jakarta dan Kep Seribu

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Belum usai pandemi Covid-19 di Tanah Air, lonjakan kasus kembali terjadi pasca libur Lebaran  khususnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Merespon adanya peningkatan kasus tersebut, Mayora Group melalui produk Teh Pucuk Harum berkomitmen untuk terus mendukung langkah pemerintah yang berkaitan dengan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah DKI Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Baca juga: Kompas Gramedia & Bravo5 Salurkan 81 Donasi Paket Belajar untuk Putra-putri Korban KRI Nanggala-402

Baca juga: Kasus Covid-19 Melonjak, Guntur Soekarnoputra: Jokowi Harus Lakukan Ambeg Parama Arta

Bentuk dukungan tersebut diwujudkan dengan melakukan kolaborasi bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta untuk membagikan tenda guna mendukung kinerja Satgas Covid-19 di beberapa titik di wilayah DKI Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

DWP Provinsi DKI Jakarta memiliki tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan sumber daya guna mendukung tujuan nasional.

Berdiri sejak tahun 1999 memiliki beberapa program yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi maupun sosial budaya yang meliputi bantuan saat banjir atau pasca kebakaran, pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan DWP Provinsi DKI Jakarta saat ini adalah membantu warga DKI yang terdampak pandemi.

Baca juga: Tutup Program Sharp Bersedekah, Sharp Electronics Indonesia Donasi Lemari Es dan TV ke Panti Asuhan

Baca juga: Keluarga Ahli Waris KRI Nanggala 402 Dapat Sumbangan Ratusan Juta dari Sejumlah Perusahaan

Perangi pandemi Covid-19

Dalam siaran resminya, Jumat (18/6/2021), National Sales & Promotion Head PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Henry D Kalangie mengatakan, Mayora Group melalui produk Teh Pucuk Harum senantiasa mendukung pemerintah dalam upaya melawan virus Covid-19 sejak awal terjadinya pandemi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved