Breaking News:

Film

Cerita Sara Fajira Syuting Film Hitam Ditengah Hutan Pinus Saat 'Penghuninya' Gelar Pesta Pernikahan

Sara Fajira juga merasakan suasana horor dan mistis disela syuting film Hitam dilakukan di pinggiran Kota Yogyakarta.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Four Colours dan Klik Film
Sara Fajira juga merasakan suasana horor dan mistis disela syuting film Hitam dilakukan di pinggiran Kota Yogyakarta. Penyanyi Sara Fajira ketika bermain film Hitam. Di film Hitam itu Sara Fajira berakting bersama aktor gaek Donny Damara. Film Hitam mulai tayang di Klik Film, Sabtu (19/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Klik Film menghadirkan film horor baru berjudul Hitam mulai Sabtu (19/6/2021) ini.

Film Hitam yang disutradarai Sidharta Tata ini menghadirkan aktor gaek Donny Damara yang beradu akting dengan penyanyi Sara Fajira sebagai pemeran utama.

Sara Fajira dikenal di panggung musik Indonesia hingga mancanegara setelah menyanyikan Lathi bersama Weird Genius medio Mei 2020.

Film Hitam dibintangi Sara Fajira dan Donny Damara dan tayang di aplikasi Klik Film mulai Sabtu (19/6/2021).
Film Hitam dibintangi Sara Fajira dan Donny Damara dan tayang di aplikasi Klik Film mulai Sabtu (19/6/2021). (Dokumentasi Klik Film)

Ifa Isfansyah, produser Four Colours yang membuat film Hitam, sudah tertarik melihat gaya berakting Donny Damara sejak lama.

"Saat men-develope cerita, saya sudah membayangkan para pemerannya, termasuk Mas Donny Damara," kata Ifa Isfansyah berbincang virtual, Sabtu siang.

Ifa Isfansyah dihadirkan bersama Sidharta Tata serta Donny Damara dan Sara Fajira di gala premier film Hitam yang digelar virtual.

Baca juga: Sara Fajira Syok Saat Tahu Donny Damara Jadi Lawan Mainnya di Film Hitam, Mulai Tayang di Klik Film

Baca juga: Film Hitam yang Dibintangi Sara Fajira dan Donny Damara Tayang Perdana di Klik Film Mulai Hari Ini

Setelah mendapatkan Donny Damara, Ifa Isfansyah tertantang mencari pemeran karakter Tika.

"Pemeran Tika ini challenging banget. Setelah diskusi, muncul nama Sara Fajira. Saya sudah memperhatikan dia setiap kali nyanyi. Akhirnya dipilih Sara Fajira," katanya.

Sidharta Tata tidak menemukan banyak kendala untuk menyatukan Donny Damara yang punya banyak pengalaman berakting dengan Sara Fajira yang baru sekali ini main film.

Aktor gaek Donny Damara ketika bermain film Hitam. Di film Hitam itu Donny Damara berakting bersama penyanyi Sara Fajira. Film Hitam mulai tayang di Klik Film, Sabtu (19/6/2021).
Aktor gaek Donny Damara ketika bermain film Hitam. Di film Hitam itu Donny Damara berakting bersama penyanyi Sara Fajira. Film Hitam mulai tayang di Klik Film, Sabtu (19/6/2021). (Dokumentasi Four Colours dan Klik Film)

"Semua bisa jadi satu visi dengan komunikasi hingga membuat jadi satu frekuensi. Kami intens saat reading dan lainnya," ujar Sidharta Tata.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved