Breaking News:

Wejangan Akbar Tandjung ke Henry Indraguna: Jaga Soliditas dan Silaturahmi, Golkar Terus Jaya 

Politisi senior Partai Golkar Akbar Tandjung berpesan agar Henry Indraguna menjaga soliditas partai.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Max Agung Pribadi
istimewa
Politisi Partai Golkar, Henry Indraguna bersilahturahmi dengan politisi senior Partai Golkar Akbar Tandjung, di Akbar Tandjung Institute, Jumat (18/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Kepemimpinan Akbar Tandjung (AT) selama memimpin Partai Golkar telah teruji. 

Bahkan mampu berprestasi dengan menjadi kampiun nomor wahid di Pemilu 2004 paska lengsernya Presiden Soeharto. 

Leadership Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar ini menginspirasi pengacara kondang yang kini berkiprah di Partai Golkar, Henry Indraguna menjadi kiblat dan rujukannya untuk membesarkan dan memenangkan Golkar di Pemilu 2024 mendatang. 

Baca juga: Golkar Bilang Airlangga Tak Punya Musuh dan Banyak Teman, Mudah Dipasangkan dengan Siapa Saja

Pengabdian, dedikasi, loyalitas Ketua DPR-RI periode 1999-2004 ini juga pernah menduduki beberapa jabatan terhormat di lembaga eksekutif sabagai menteri di Kabinet Presiden Soeharto dan BJ Habibie.

Hal ini yang membawa Henry Indraguna yang juga Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) bersilaturahmi menyambangi Bang Akbar (sapaan akrab Politisi Senior Golkar Akbar Tandjung), Jumat (18/6/2021).

"Kedatangan saya ke kantor Bang Akbar di Akbar Institute sangat diperlukan sebagai silaturahmi dan bentuk penghormatan kami yang muda kepada senior dan tokoh yang disegani di Golkar," ujar Henry Indraguna dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Politikus Golkar: Pemulihan Ekonomi Sudah Mulai On The Track

Menurut Henry, silaturahmi kepada tokoh-tokoh besar Beringin menjadi kebutuhannya untuk mendapatkan wejangan maupun arahan.

Terutama terkait bagaimana cara membesarkan dan memenangkan Golkar dalam agenda politik nasional di Pilkada, Pileg, dan Pilpres 2024.

Pada Pemilu 2024, Anggota Dewan Pakar Kosgoro 1957 ini berharap dirinya diberi penugasan dan tanggung jawab "menggarap" Dapil Solo Raya yang meliputi Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Boyolali dan Klaten. 

Baca juga: Diperintahkan Airlangga Hartarto, Bakumham Partai Golkar Bakal Bantu Azis Syamsuddin

Obsesinya ingin berbuat terbaik kembali untuk masyarakat Dapil Jateng V sangat beralasan. Mengingat modal politiknya sudah cukup signifikan untuk mengantarkannya ke DPR RI. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved