Breaking News:

Kasus Korupsi

Tak Lagi Lewat Belakang, Kepala DPKP Kota Depok Keluar dari Pintu Utama Usai Diperiksa Kejari Depok

Kepala DPKP Kota Depok keluar dari pintu utama usai diperiksa Kejari Depok. Sebelumnya dia selalu mengindari wartawan.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dodi Hasanuddin
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Tak Lagi Lewat Belakang, Kepala DPKP Kota Depok Keluar dari Pintu Utama Usai Diperiksa Kejari Depok. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Tak lagi lewat belakang, Kepala DPKP Kota Depok keluar dari pintu utama usai diperiksa Kejari Depok.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok Raden Gandara Budiana tampak berbeda saat meninggalkan gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok seusai menjalani pemeriksaan, Kamis (17/6/2021).

Hal ini jelas berbeda dengan cara pria berkacamata itu saat pulang pada panggilan dan pemeriksaan perdananya di Kejari Depok pada Selasa, 15 Juni 2021 lalu.

Di mana ketika itu, Gandara memilih melewati pintu keluar dari area belakang gedung Kejari Depok yang diduga dibantu oleh petugas Kejari Depok.

Sebab, pintu belakang yang dilalui Gandara merupakan pintu gerbang yang selalu dikunci menggunakan gembok dan jarang sekali digunakan.

Baca juga: Kejari Depok Periksa Kepala DPKP Kota Depok dan Seorang Pejabat Terkait Dugaan Korupsi

Tindakan Gandara 'main belakang' ketika itu lantaran dirinya menghindari awak media yang telah menantinya sejak pagi hari.

Namun kini, Gandara lebih memilih untuk pulang melalui pintu depan yang menjadi satu-satunya pintu masuk dan keluar bagi karyawan maupun tamu Kejari Depok.

Dengan mengenakan pakaian atasan batik dipadu celana bahan hitam, Gandara keluar pintu gedung Kejari Depok dan langsung menuju ke mobil dinasnya.

Waktu pemeriksaan hari ini pun hampir sama dengan yang pertama, Gandara tiba di Kejari Depok sekitar pukul 09.00 WIB dan selesai pada pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Tentukan Hasil Penyelidikan, Dua Pejabat PPK Kota Depok Diperiksa Kembali Atas Kasus Dugaan Korupsi

Saat ditanya wartawan mengenai pertanyaan yang diterimanya oleh Jaksa Penyelidik dari Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Depok, Gandara enggan menanggapi banyak.

"Tanya ke dalam (Kejari) aja berapa berapanya (pertanyaan)," papar Gandara kepada wartawan di Gedung Kejari Depok, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (17/6/2021).

Diberitakan sebelumnya, Gandara menjalani pemeriksaan di Kejari Depok terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) pengadaan sepatu, pakaian dinas lengkap (PDL) Dinas Damkar tahun anggaran 2017, 2018, 2019 dan lain lain. 
 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved