Prostitusi

Sejumlah Kondom Ditemukan saat Indekosan di Rawamangun Digerebek, Diduga Tempat Prostitusi

Satpol PP Jakarta Timur menggerebek sebuah indekos di Kelurahan Rawamangun, Pulogadung karena diduga menjadi tempat prostitusi, Rabu (16/6/2021) malam

ANTARA/HO-Satpol PP Jakarta Timur
Satpol PP Jakarta Timur menggerebek sebuah indekos yang diduga menjadi tempat prostitusi di Rawamangun, Pulogadung, Jakarta, Jumat (18/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, RAWAMANGUN -- Indekosan di Rawamangun, Jakarta Timur disegel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), sementara sepuluh perempuan yang tinggal menyewa didata identitasnya. 

Penyegelan itu dilakukan setelah Satpol PP Jakarta Timur menggerebek sebuah indekos di Kelurahan Rawamangun, Pulogadung karena diduga menjadi tempat prostitusi, Rabu (16/6/2021) malam.

Menurut keterangan Kasatpol PP Jakarta Timur Budhy Novian mengatakan, penggerebekan terhadap indekos tersebut dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat mengenai praktik prostitusi di lokasi itu.

Baca juga: SIMAK, Berikut Ini 82 RW di Jakarta yang Masih Berstatus Zona Merah Covid-19

"Saat kita lakukan penggerebekan itu memang tidak ada yang tertangkap tangan sedang berbuat (hubungan seks). Tapi, kita menemukan sejumlah kondom di kamar-kamar," kata Budhy Novian saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (18/6/2021).

Budhy Novian menambahkan bahwa pihaknya menemukan kondom yang belum digunakan dari rak kamar sejumlah penghuni indekos tersebut yang merupakan perempuan berusia sekitar 20 - 30 tahun.

"Selain temuan kondom, indekos terindikasi jadi tempat prostitusi daring karena beberapa kamar disewakan harian. Ada lebih dari lima kamar indekos di sana. Untuk sudah berapa lama beroperasi masih dalam penyelidikan," ujar Budhy Novian.

Baca juga: Shella O Siap Menikah dengan Pengusaha Nikel dan Emas, Pernah Terseret Dugaan Prostitusi Online

Baca juga: Foto Pedangdut Shella O Pernah Muncul di Website Prostitusi Online, Benarkah Terlibat Prostitusi?

Namun para penghuni indekos tersebut membantah bahwa kondom itu miliknya dan berdalih bahwa mereka tidak mengetahui hal tersebut.

Dari penggerebekan itu, kata Budhy, sebanyak 10 perempuan penghuni turut didata bersama dengan pemilik indekos tersebut.

Satpol PP Jakarta Timur pun menyegel indekos tersebut untuk sementara waktu. Sedangkan dalam waktu dekat pemilik indekos juga akan diperiksa.

"Sudah langsung kita segel, sekarang masih proses penyelidikan. Untuk pengelola sudah kita periksa dan memang bisa menunjukkan surat izin, tapi karena ada indikasi prostitusi daring,  indekos tetap disegel," tegas Budhy Novian.

Baca juga: VIDEO Polda Metro Jaya Amankan 75 Orang dari Dua Hotel di Jakbar Terkait Prostitusi Online di Sosmed

Baru Lulus SMA, Dua ABG Ini Terjun ke Bisnis Prostitusi

Sementara itu Caca (18) tidak dapat menyembunyikan ketakutanya saat petugas dari Satpol PP Kota Tangerang memintanya untuk menghubungi orang tuanya.

Orang tua CA diminta untuk menjemputnya lantaran putrinya ini tertangkap basah tengah melayani pria hidung belang di salah satu hotel berbintang wilayah Tangerang, Kamis (10/6/2021) malam.

Dara manis berusia 18 tahun itu sebelumnya menunjukan sikap yang kurang koperatif dengan bermacam-macam alasan kepada petugas yang mengamankannya.

Baca juga: Ungkap Prostitusi Online, Polda Metro Jaya Amankan 75 Orang dari Dua Hotel di Jakarta Barat

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved