Breaking News:

Lippo Karawaci dan Cove Hadirkan Co-Living dengan Fasilitas Wifi Cepat untuk Mahasiswa

Lippo Karawaci dan Cove Hadirkan Co-Living dengan Fasilitas Wifi Cepat untuk Mahasiswa. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
(dok. Cove)
Suasana co-living benama Cove Hillcrest yang diluncurkan oleh PT Lippo Karawaci dan Cove. Co-living di daerah Lippo Karawaci, Tangerang, ini mengambil segmen pasar mahasiswa karena lokasinya berdekatan dengan kampus Universitas Pelita Harapan (UPH). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Lippo Karawaci, Tbk. (LPKR) melakukan kolaborasi dengan Cove meluncurkan “Cove Hillcrest”. Mengusung konsep co-living di daerah Lippo Karawaci, Tangerang, ini mengambil segmen pasar mahasiswa karena lokasinya berdekatan dengan kampus Universitas Pelita Harapan (UPH).

“Kolaborasi LPKR  dan Cove ini merupakan co-living pertama di kawasan Asia Tenggara bagi kalangan mahasiswa,” ungkap CEO LPKR John Riady, dalam keterangan tertulis, Jumat (18/6).

John Riady menambahkan, LPKR melihat tren co-living pada mahasiswa akan meningkat seiring dengan rencana pemerintah untuk memulai pembelajaran tatap muka pada semester depan.

Cove Hillcrest berlokasi sangat strategis hanya 15 menit jalan kaki ke kampus utama UPH dan 6 menit jalan kaki ke Rumah Sakit Siloam Karawaci yang akan sangat memudahkan para mahasiswa.

Baca juga: Cokelat dan Astrid Persembahkan “Studio Session” Eksklusif

Properti ini mempunyai 138 kamar yang tersebar di dua lantai, dan ditawarkan dengan harga sewa mulai dari Rp 4 juta-an. Setiap kamar memiliki kamar mandi dalam, ruang belajar, tempat penyimpanan, dan ruangan dengan tipe yang lebih besar bahkan memiliki dapur tersendiri.

Gedung ini juga dilengkapi dengan beberapa area komunal yang luas seperti dapur, area bersantai, area belajar, yang akan memudahkan mahasiswa untuk belajar dan juga bermain.

Jamin keamanan dan kesehatan

Co-founder dan CEO Cove Guillaume Castagne, mengatakan prioritas utama dari Cove adalah menjamin keamanan dan kesehatan para penghuni, hal yang sangat penting di masa pandemi ini.

“Para pekerja di Cove Hillcrest telah mengikuti dan lulus pelatihan pencegahan penyebaran Covid-19 dari Rumah Sakit Siloam sehingga para mahasiswa dan orang tua tidak perlu khawatir lagi dengan prosedur keamanan Cove Hillcrest,” ungkap Guillaume Castagne.

Cove Hillcrest sudah menerima pesanan mulai dari sekarang dengan masa sewa berlaku mulai 30 Juli 2021, bersamaan dengan ajaran tahun baru mahasiswa yang rencananya akan melakukan transisi tatap muka di kampus.

Baca juga: Pemkab Bekasi Kembali Terapkan PPKM Mikro, Perusahaan Wajib Terapkan WFH 75 Persen Pegawai

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved