Breaking News:

Gelar Festival yang Ketujuh, FIFGROUP FEST Tebar Aneka Promo Menarik di Banjarmasin

FIFGROUP Festival atau yang lebih dikenal FIFGROUP FEST melanjutkan perjalanannya ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Editor: Max Agung Pribadi
istimewa
FIFGROUP FEST Banjarmasin merupakan penyelenggaraan event promo ketujuh kalinya di tahun 2021 setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di beberapa kota dan provinsi di Indonesia, yaitu Bali, Jawa Barat, Semarang, Yogyakarta, Banten, dan Jambi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - FIFGROUP Festival atau yang lebih dikenal FIFGROUP FEST melanjutkan perjalanannya ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Di kota itu, FIFGROUP FEST menebar aneka promo menarik bagi masyarakat Banjarmasin mulai tanggal 18 Juni hingga 27 Juni 2021.

Ini menjadi persinggahan ketujuh pada tahun 2021 setelah sebelumnya PT Federal International Finance (FIFGROUP) mengadakan event serupa di Bali, Jawa Barat, Semarang, Yogyakarta, Banten, dan Jambi.

Baca juga: Beli Honda Beat dan Scoopy Hemat Rp 1,8 Juta, FIFGROUP FEST di Jambi Banjir Promo Aneka Produk

Konsep event promo dengan tampilan virtual tetap dipilih FIFGROUP dalam memberikan pelayanan dan promo menariknya kepada masyarakat Indonesia khususnya kepada seluruh pelanggan.

Hal ini dikarenakan, event promo virtual dinilai memberikan keamanan yang lebih baik dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyampaikan bahwa kondisi wabah Covid-19 saat ini masih sangat tidak menentu sehingga kita harus senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik. 

Baca juga: Ulang Tahun Ke-32, FIFGROUP Guyur Bonus Promo Bulanan bagi Pelanggannya di Banten

Hal ini sejalan dengan Catur Dharma Astra dan misi FIFGROUP yaitu berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap konsumen dengan beranekaragam layanan jasa pembiayaan seperti sepeda motor, alat elektronik, gadget dan lain sebagainya.

 “Kegiatan FIFGROUP FEST yang diadakan secara virtual menjadi salah satu andalan FIFGROUP dalam memenuhi permintaan jasa pembiayaan. FIFGROUP FEST juga menjadi wadah yang aman untuk masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi untuk mendapatkan produk impiannya,” kata Margono.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, juga menambahkan bahwa program promo yang menarik menjadi salah satu indikator penting untuk meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap event promo virtual ini.

Baca juga: Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19, CEO FIFGROUP Ungkap Kunci Suksesnya

“Tentunya bukan hanya pelayanan, tetapi kita juga terus meningkatkan program promo yang ditawarkan untuk mendapatkan daya tarik masyarakat. Setiap kota ataupun provinsi yang kita kunjungin memiliki program promo menarik yang berlaku hanya pada event tersebut,” kata Anton.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved