Breaking News:

Kabar Artis

Evelina Witanama Kaget Ikut Main Ikatan Cinta Usai Jadi Pemenang Online Casting Ikatan Cinta Klaklik

Setelah melalui penilaian dan pemilihan selektif, Evelina Witanama asal Surabaya, Jawa Timur, terpilih bergabung di sinetron Ikatan Cinta.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi MNC Pictures
Evelina Witanama diumumkan sebagai pemenang Online Casting Ikatan Cinta Klaklik dan berhak bermain di sinetron Ikatan Cinta, Kamis (17/6/2021). Evelina Witanama tidak menyangka lolos seleksi, bahkan terpilih di Online Casting Ikatan Cinta Klaklik. Evelina Witanama sempat tidak percaya diri tampil di online casting Ikatan Cinta Klaklik yang diikuti lebih dari 2.600 peserta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Online casting Ikatan Cinta Klaklik mengumumkan nama pemenangnya.

Setelah melalui penilaian dan pemilihan selektif, Evelina Witanama yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur, terpilih bergabung di sinetron Ikatan Cinta.

Evelina Witanama tidak menyangka lolos seleksi, bahkan terpilih di Online Casting Ikatan Cinta Klaklik ini.

Evelina Witanama diumumkan sebagai pemenang Online Casting Ikatan Cinta Klaklik dan berhak bermain di sinetron Ikatan Cinta, Kamis (17/6/2021). Evelina Witanama tidak menyangka lolos seleksi, bahkan terpilih di Online Casting Ikatan Cinta Klaklik. Evelina Witanama sempat tidak percaya diri tampil di online casting Ikatan Cinta Klaklik yang diikuti lebih dari 2.600 peserta.
Evelina Witanama diumumkan sebagai pemenang Online Casting Ikatan Cinta Klaklik dan berhak bermain di sinetron Ikatan Cinta, Kamis (17/6/2021). Evelina Witanama tidak menyangka lolos seleksi, bahkan terpilih di Online Casting Ikatan Cinta Klaklik. Evelina Witanama sempat tidak percaya diri tampil di online casting Ikatan Cinta Klaklik yang diikuti lebih dari 2.600 peserta. (Dokumentasi MNC Pictures)

Evelina Witanama sempat tidak percaya diri tampil di online casting Ikatan Cinta Klaklik yang diikuti lebih dari 2.600 peserta.

"Kaget jadi pemenang," kata Evelina Witanama saat pengumuman pemenang Online Casting Ikatan Cinta Klaklik di MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/6/21).

"Kok bisa Evelin menang dan gabung di Ikatan Cinta," lanjut Evelina Witanama.

Baca juga: Online Casting Sinetron Ikatan Cinta di Aplikasi Klaklik Sudah Memilih 3 Finalis, Siapa Saja Mereka?

Baca juga: Demi Mimpi Bisa Main Film Laga, Dian Sastrowardoyo Sampai Ikut Casting dan Latihan Fisik 3 Bulan

Bakti Adhitama, Executive Producer MNC Pictures, mengatakan, penilaian yang diberikan juri adalah melihat dari keseluruhan yang ditampilkan Eveline Witanama selama audisi.

"Kami sepakat melihat keseluruhan. Eveline ini punya potensi menarik dibandingkan kandidat lain," ucap Bakti Adhitama.

Lolosnya Eveline Witanama menjadi salah satu tokoh di Ikatan Cinta memang belum sempurna dan akan terus diasah agar lebih matang dalam berakting.

MNC Pictures saat mengumumkan Evelina Witanama sebagai pemenang Online Casting Ikatan Cinta Klaklik di MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021). Evelina Witanama tidak menyangka lolos seleksi, bahkan terpilih di Online Casting Ikatan Cinta Klaklik. Evelina Witanama sempat tidak percaya diri tampil di online casting Ikatan Cinta Klaklik yang diikuti lebih dari 2.600 peserta.
MNC Pictures saat mengumumkan Evelina Witanama sebagai pemenang Online Casting Ikatan Cinta Klaklik di MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021). Evelina Witanama tidak menyangka lolos seleksi, bahkan terpilih di Online Casting Ikatan Cinta Klaklik. Evelina Witanama sempat tidak percaya diri tampil di online casting Ikatan Cinta Klaklik yang diikuti lebih dari 2.600 peserta. (Dokumentasi MNC Pictures)

Doddy Djanas, sutradara Ikatan Cinta, berharap, kehadiran Eveline Witanama akan memberi warna baru dalam sinetron laris ini.

Kemampuan akting Eveline Witanama akan dicoba dan diasah supaya lebih sempurna memerankan karakter yang dimainkan.

Saat ini Eveline Witanama sedang dalam proses pemilihan karakter dan menunggu waktu syuting sinetron Ikatan Cinta.

Baca juga: Amanda Manopo Mengaku Sudah Mulai Bosan Mainkan Peran Andin, Siap Tinggalkan Sinetron Ikatan Cinta?

Baca juga: Cerita Sinetron Ikatan Cinta Seolah Tidak Berakhir, Amanda Manopo: Mau Dibawa Kemana, Bosan Aku Tuh

"Kami berharap sinetron ini jadi lebih hidup, dan Eveline segera bermain dengan dua tokoh utama yaitu Amanda Manopo dan Arya Saloka," kata Doddy Djanas.

Sebelumnya, Eveline Witanama melewati seleksi ketat dari 2.604 peserta yang mengikuti casting karakter baru Ikatan Cinta yang masuk melalui aplikasi Klaklik.

Peserta melalui proses penjurian serta penilaian dengan kriteria yang sangat ketat dari juri Klakik dan MNC Pictures yang memproduksi sinetron Ikatan Cinta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved