Breaking News:

Berita Video

VIDEO Berdamai dengan Vicky, Kalina Oktarani: Kami Saling Membutuhkan

"Ya cuma selisih paham aja kemarin. Apalagi kami yang baru, orang yang sudah puluhan tahun saja pasti ada sleknya ya kan," kata Kalina

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA - Kalina Oktarani, istri Vicky Prasetyo buka suara perihal prahara rumah tangganya dengan sang suami yang sempat panas beberapa minggu belakangan ini.

Kalina Oktarani mengakui bahwa prahara rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo, semua didasari dengan seringnya selisih paham.

Kalina menyebutkan bahwa Vicky selisih paham dengannya, lantaran Kalina tinggal di rumah orangtuanya dan sibuk mengurusi ibunya yang sakit.

"Ya cuma selisih paham aja kemarin. Apalagi kami yang baru, orang yang sudah puluhan tahun saja pasti ada sleknya ya kan," kata Kalina Oktarani ketika ditemui bersama Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Kalina menyebutkan keributan dalam rumah tangga adalah hal yang wajar, meski ia dan Vicky sudah sama-sama sering menikah.

"Cuma yang kemarin menjadi suatu pembelajaranlah buat kami berdua," ucapnya.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu menyebut ia dan Vicky emosinya masih sama-sama tinggi, yang tentunya akan timbul banyak konflik dalam rumah tangga.

Namun, untuk saat ini, Kalina dan Vicky mampu meredam ego dan emosinya sehingga mereka berhasil rujuk dan memperbaiki pernikahan mereka.

"Insyaallah lah kedepannya bisa lebih baik lagi kalau ada masalah kami enggak pakai emosi tinggi, enggak ada yg namanya saya enggak keluar dari rmh atau mas Vicky enggak pulang ke rumah," jelasnya.

Kalina Oktarani mengambil hikmah atas konflik rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo, yakni lebih mengetahui lebih jauh sikap pasangannya.

"Sebenarnya ada positif negatifnya masalah seperti ini. Positifnya kami jadi saling tahu bahwa kami saling membutuhkan saja," ujar Kalina Oktarani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved