Breaking News:

Kabar Artis

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Akhiri Kisruh Dimediasi Ustaz, Janji Tidak Emosi Jika Ada Masalah

Kalina Oktarani mengakui adanya prahara dalam perkawinannya dengan Vicky Prasetyo yang baru seumur biji jagung. Kini mereka sudah baikan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021). Saat itu Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengatakan kisruh perkawinannya sudah selesai. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kalina Oktarani mengakui adanya prahara dalam perkawinannya dengan Vicky Prasetyo yang baru seumur biji jagung.

Menurut Kalina Oktarani, semua persoalan itu dipicu adanya seringnya terjadi salah paham saja.

Perselisihan itu dipicu setelah Kalina Oktarani meninggalkan rumah Vicky Prasetyo dan tinggal bersama di rumah orang tuanya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021). Saat itu Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengatakan kisruh perkawinannya sudah selesai.
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021). Saat itu Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengatakan kisruh perkawinannya sudah selesai. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Kalina Oktarani tinggal di rumah orang tuanya karena ibunya diketahui sedang sakit.

"Selisih paham saja. Orang yang sudah puluhan tahun saja pasti ada sleknya, apalagi kami yang baru menikah," kata Kalina Oktarani, Kamis (17/6/2021).

Saat itu Kalina Oktarani kembali menemani Vicky Prasetyo menjalani sidang perkara pencemaran nama baik Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Kembali Baik, Saat Ini Masalah Rumah-tangga Dianggap Selesai

Baca juga: Kisruh Perkawinan Makin Panas, Vicky Prasetyo Pergi dengan Mantan Istri Tanpa Izin Kalina Oktarani

Kalina Oktarani menyebutkan, keributan dalam rumah-tangga adalah hal wajar.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo terpancing emosi hingga muncul konflik.

Saat ini baik Kalina Oktarani maupun Vicky Prasetyo mampu meredam ego dan emosi hingga memutuskan memperbaiki kisruh pernikahan mereka.

Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021) sore.
Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021) sore. (Vicky Prasetyo Entertainment)

"Kalau ada masalah lagi, kami janji nggak pakai emosi, nggak keluar rumah atau Mas Vicky nggak pulang ke rumah," kata Kalina Oktarani.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved