Breaking News:

Dewa United FC

Tommy Hermawan Lo Founder Dewa United FC Minta Maaf Tunda Peluncuran Klubnya Karena Covid-19

Karena kasus Covid-19 yang tinggi, acara peluncuran klub Dewa United FC terpaksa ditunda dulu

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Instagram
Founder Dewa United FC Tommy Hermawan Lo meminta maaf harus menunda acara peluncuran klubnya karena tingginya kasus Covid-19 di Indonesia 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Meningkatnya kasus Covid-19 membuat tim Dewa United menunda pergelaran grand launching tim, yang sedianya digelar di ICE BSD, Minggu, (20/6) mendatang. 

Atas penundaan ini, founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo pun menyampaikan permohonan maafnya ke seluruh pihak yang sudah diundang termasuk ke rekan media.

Tommy mengatakan, penundaan grand launching Dewa United FC di luar skenario.

"Semua persiapan acara sudah kami lakukan secara matang. Tapi pada akhirnya mengingat situasi dan kondisi kasus Covid-19 yang tinggi di Kabupaten Tangerang dengan sangat terpaksa acara kami tunda," ujarnya, Kamis (17/6/2021).

Selain meminta maaf, Tommy menjelaskan, pihaknya masih menunggu perkembangan situasi dan kondisi pandemi untuk dapat menggelar acara grand launching.

Tommy menegaskan, Dewa United FC sangat  memahami kenyataan situasi dan kondisi ini. 

Menurut Tommy penundaan acara peluncuran klubnya itu untuk menghindari timbulnya klaster baru dari acara yang dibuatnya
Menurut Tommy penundaan acara peluncuran klubnya itu untuk menghindari timbulnya klaster baru dari acara yang dibuatnya (Instagram)

Menunda pelaksanaan acara yang berpotensi ramai pun harus diakui sebagai langkah terbaik untuk mencegah munculnya klaster baru di tengah pandemi.

"Dalam skenario kami setidaknya akan hadir 100 tamu undangan di acara. Kami memang menerapkan prokes ketat di mana setiap undangan lebih dulu diswap antigen sebelum masuk ke lokasi acara."

"Tapi kami juga menyadari hal tersebut bukan garansi mutlak klaster baru Covid - 19 tak muncul. Oleh sebab itu penundaan acara adalah yang terbaik dan wajib untuk kita dukung bersama," jelas Tommy.

Baca juga: Kevin Hardiman CEO Dewa United FC Dukung Diundurnya Jadwal Pertandingan Piala Walikota Solo

Baca juga: Dewa United FC Tak Persoalkan Format Kompetisi Liga 2, Malah Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah

Baca juga: Rendra Soedjono Belum Puas Performa Dewa United FC Meski Sukses Ladeni Tim Liga 1 di TC

Sebelumnya acara Grand Launching klub Dewa United FC ini akan digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (20/6/2021) mulai pukul 18.30 WIB.

Panitia telah menyiapkan duo MC Vincent dan Desta  untuk memandu acaranya, ada penampilan dari Nidji Band serta door prize 2 sepeda motor matic dan 10 handphone yang disajikan untuk para undangan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved