Breaking News:

Liga 2

Sudjarno Direktur Operasional PT LIB, Kick Off Liga 2 Belum Pasti Bisa Akhir Juli atau Awal Agustus

PT LIB dan PSSI sebelumnya menerangkan dalam Kongres PSSI, bahwa Liga 2 bakal dibagi menjadi empat grup, setiap grupnya bermain di salah tempat

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
liga-indonesia.id
Sudjarno Direktur Operasional PT LIB mengatakan format kompetisi Liga 2 belum diputuskan karena masih adanya usulan dari klub 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Tak hanya mempersiapkan Liga 1, operator kompetisi PT LIB juga mempersiapkan penyelenggaraan Liga 2 2021.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan bahwa hingga saat ini format pertandingan Liga 2 masih belum diputuskan.

Pasalnya, masih ada klub-klub yang memberikan masukan perihal format pertandingan.

PT LIB dan PSSI sebelumnya menerangkan dalam Kongres PSSI, bahwa Liga 2 bakal dibagi menjadi empat grup, setiap grupnya bermain di salah tempat atau home tournament

“Liga 2 masih jadi bahasan kita . Beberapa usulan masuk ke kita, Ada usulan format dua wilayah, tiga grup, dan kebetulan sekarang masih berlaku empat grup,” kata Sudjarno, Kamis (16/6/2021).

“Tapi ini kan ada tuan rumah. Pendaftaran tuan rumah sudah dibuka ada delapan tempat yang mengajukan. Nanti akan kami drawing itu untuk memastikan pakai format mana, itu belum ditentukan,” jelasnya.

Dalam Kongres disebutkan kick off Liga 2 bakal bergulir dua pekan setelah Liga 1 bergulir pada 10 Juli mendatang.

Akan tetapi, saat ditanya kembali perihal kick off Liga 2, Sudjarno masih belum bisa menyebut tanggal yang pasti lantaran ada klub yang meminta on time ada juga yang minta mundur.

“Liga 2 itu kan digelar Juli atau awal Agustus. Karena di satu sisi ada yang minta ontime dan ada yang minta diundur. Kita bicarakan nanti sama klub,” kata Sudjarno.

“Sekarang Liga 2 banyak publik figur dan kami berharap didorong tayangan langsung ngambil hak siar ini. Ini agak seksi juga Liga 2,” pungkasnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved