Breaking News:

Lifestyle

Piala Eropa 2021 Digelar, Penggemar Sepak Bola Fokus Saksikan Tim Favoritnya Berlaga

Persaingan menjadi yang terbaik tidak hanya terjadi antara Timnas, namun juga terjadi diantara bintang-bintang sepakbola di Piala Eropa

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok rcti+
Benua Eropa sedang punya gawe besar. Setelah setahun tertunda akibat pandemi Covid-19, turnamen Piala Eropa 2020 mulai digelar 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Benua Eropa sedang punya gawe besar. Setelah setahun tertunda akibat pandemi Covid-19, turnamen Piala Eropa 2020 mulai digelar.

Para penggemar sepak bola dari seluruh pelosok dunia pun sedang terfokus untuk menyaksikan tim favoritnya berlaga dan bisa memboyong trofi Piala Eropa ke negaranya. Agar tetap update perkembangan setiap momen terbaik Piala Eropa 2020 secara lengkap, pantau terus kanal Olahraga di News RCTI+.   

Mulai 11 Juni hingga 11 Juli 2021, penggemar sepakbola di dunia bakal mengarahkan perhatiannya ke Piala Eropa 2020.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Belanda Vs Austria, Frank de Boer Pastikan Matthijs de Ligt Jadi Starter

Baca juga: Piala Eropa 2020 Malam Ini, Belgia Incar Kemenangan, Denmark Masih Sulit Diprediksi

Tak terkecuali juga para pecinta sepak bola di tanah air, yang antusias melihat tim favoritnya berlaga. Selama turnamen ini, akan digelar 51 pertandingan mulai dari babak penyisihan grup hingga final. Pecinta sepakbola di tanah air bisa menyaksikan serunya pertandingan di EURO 2020.

Semua laga-laga berkelas dari Euro 2020 dapat disaksikan di layar televisi MNC Group, baik itu free to air (RCTI, iNews TV dan MNCTV) maupun televisi berbayar yang masuk ke dalam bagian MVN (MNC Vision Network), seperti MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play.

Total selama perhelatan Euro 2020, ada 51 pertandingan yang dilangsungkan. Kabar baiknya, 51 pertandingan itu disiarkan MNC Group secara langsung termasuk pertandingan perempat final, semifinal hingga final.

Baca juga: Sere Kalina Naik Kelas saat Jadi Pembawa Acara Piala Eropa 2020 di RCTI

Baca juga: Stanislav Cherchesov: Rusia Butuh 2 Kemenangan di Piala Eropa, Target Pertama Singkirkan Finlandia

Ada beberapa perbedaan dalam penyelenggaraan Piala Eropa 2020 dibandingkan penyelenggaraan Piala Eropa sebelumnya. Turnamen ini sedianya digelar pada tahun 2020.

Namun karena Pandemi Covid-19 menerjang Eropa begitu hebat, maka Union of European Football Associations (UEFA),

Federasi Sepakbola Eropa menunda penyelenggaraannya menjadi tahun ini. Itu sebabnya meski digelar pada 2021, nama turnamen sepakbola yang diselenggarakan empat tahun sekali tersebut tetap menggunakan nama Piala Eropa 2020.

Tidak seperti penyelenggaraan Piala Eropa sebelumnya, lazimnya ada satu atau dua negara yang bertindak sebagai tuan rumah. Kali ini, bertepatan dengan penyelenggaraan Piala Eropa ke-60, ada 11 kota dari 11 negara yang bertindak sebagai tuan rumah.

Baca juga: VIDEO : Momen Saat Cristiano Ronaldo Memindahkan Botol Minuman Sponsor Piala Eropa

Baca juga: Siaran Langsung Turki Vs Wales di Laga Kedua Grup A Piala Eropa 2020, Ini Prediksi Susunan Pemainnya

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved