Breaking News:

Liga 1

Persija Jakarta Lawan PS Sleman Pada Laga Pembuka Kompetisi Liga 1 Musim 2021

Jadwal tersebut disesuaikan dengan format pertandingan yang telah ditentukan sebelumnya yakni berjalan enam series di tiga kluster atau wilayah.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
Tribunnews/Abdul Majid
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno saat menjelaskan persiapan Liga 1 dan Liga 2 di Kantor PT LIB, Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta, Kamis (17/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno membeberkan bahwa pihaknya telah mengirimkan jadwal pertandingan ke klub-klub Liga 1.

Jadwal tersebut disesuaikan dengan format pertandingan yang telah ditentukan sebelumnya yakni berjalan enam series di tiga kluster atau wilayah.

 “Jadi jadwal Liga 1 sudah kita buat. Formatnya adalah series ada enam seri yang berada di tiga kluster. Seri pertama di klaster satu, seri kedua di kluster kedua, seri ketiga di kluster ketiga, seri keempat di kluster ketiga, seri kelima di kluster kedua dan seri keenam di kluster satu,” kata Sudjarno saat ditemui di Kantor PT LIB, Menara Mandiri, Jakarta, Kamis (17/6/2021).

“Kluster pertama itu akan diadakan di Jakarta-Bandung-Banten, klaster Kedua Jateng-DIY dan kluster ketiga Jawa Timur,” jelasnya.

Sementara itu, untuk laga pembuka, PT LIB merencanakan juara Piala Menpora, Persija Jakarta bertemu dengan PSS Sleman yang bergulir pada 10 Juli mendatang.

“Jadwal juga sudah kita kirimkan ke klub dan Insya Allah kita akan kick off tangga l0 Juli. Rencana laga pembuka PSS Sleman vs Persija main di Stadion Pakansari,” bebernya.

Akan tetapi, Sudjarno mengatakan bahwa jadwal yang sudah dikirim ke klub masih belum final lantaran masih menunggu masukan dari perwakilan klub-klub Liga 1.

Rencananya, besok (Jumat) PT LIB bakal mengadakan pertemuan secara virtual dengan perwakilan klub Liga 1 guna membahas jadwal, hak dan kewajiban dan regulasi yang sudah dibuat.

“Kita sudah buat jadwal dan juga hak dan kewajiban klub, sudah kita kirim ke klub, sudah jadi bahan diskusi juga dengan klub dan besok kita akan agendakan virtual meeting lagi dengan klub Liga 1,” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved