Breaking News:

Berita Jakarta

Pengemudi BMW Diduga Mabuk, 4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol JORR Kembangan

4 mobil terlibat tabrakan beruntun di Jalan Tol JORR wilayah Kembangan, Jakarta Barat, akibat salah satu pengendara mengemudi dalam keadaan mabuk.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Max Agung Pribadi
Istimewa
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Merak-Jakarta pada Kamis (17/6/2021) dini hari. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kecelakaan beruntun di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) diduga terjadi karena pengemudi BMW alami mabuk. Hal itu membuat empat mobil alami kecelakaan beruntun.

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Agus mengatakan bahwa kecelakaan terjadi Tol JORR Meruya arah Bandara Soekarno-Hatta.

Kecelakaan pada Kamis (17/6/2021) pukul 05.40 WIB itu melibatkan empat kendaraan sekaligus, yakni mobil sedan BMW, mobil Pick up, mobil taksi, dan truk Colt Diesel.

Baca juga: Dua Mobil Tiga Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Pasar Kranggan, Empat Orang Kritis

"Kecelakaan bermula dari empat kendaraan datang dari arah Pondok Indah menuju bandara. Setibanya di km 9+800 samping gerbang tol Meruya Selatan 2 diduga salah satu kendaraan mobil BMW lepas kendali," ujar Agus dikonfirmasi.

Akibatnya mobil BMW yang dikendarai pria inisial MDD itu menabrak mobil suzuki PU dan menabrak kendaraan lain yang berada di depannya.

Kecelakaan beruntun itu membuat mobil taksi terbalik posisi melintang di lajur satu, mobil truk terbalik miring, mobil pick up melintang di lajur satu, dan mobil BMW terbalik di lajur satu.

Baca juga: Disalip Truk di Tol Japek, Pengemudi Honda Freed Kaget Hingga Alami Kecelakaan dan Mobil Terbakar

Agus memastikan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.

Namun demikian, dua penumpang mobilt truk alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Kembangan oleh petugas patroli Jasa Marga.

"Diduga penyebab kecelakaan karena pengemudi BMW mabuk," terangnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved