Breaking News:

Jadi Presenter UEFA Euro 2020, Sere Kalina Berasa Naik Kelas

Model dan presenter Sere Kalina didapuk menjadi pembawa acara pertandingan UEFA Euro 2020 yang disiarkan langsung di RCTI.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Max Agung Pribadi
instagram
Sere Kalina menjadi pembawa acara tayangan sepakbola Piala Eropa 2020 di RCTI. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Model dan presenter Sere Kalina didapuk menjadi pembawa acara pertandingan UEFA Euro 2020 yang disiarkan langsung di RCTI.

Sere Kalina merasa sangat senang dipercaya menjadi pembawa acara pertandingan UEFA Euro 2020, karena sebelumnya ia hanya menjadi pembawa kuis dan highlight Euro 2016.

Pencapaian baru dan ungakapan rasa senangnya diluapkan dalam unggahan foto di akun instagram Sere Kalina @sere.kalina.

Baca juga: Sere Kalina Naik Kelas saat Jadi Pembawa Acara Piala Eropa 2020 di RCTI

"Level Up! EURO 2016 kemarin aku jadi host kuis dan highlights. Tahun ini di EURO 2020 naik level jadi presenter," tulis Sere Kalina dikutip Warta Kota, Kamis (17/6/2021).

"Thank you for the continuous supports and opportunities @officialrcti @rctisports @fabian.dharmawan @dini.putri21," tambah wanita berusia 27 tahun itu.

Sere Kalina pun mengajak semua masyarakat Indonesia, untuk menyaksikan aksinya dalam perhelatan atau kompetisi sepak bola UEFA Euro 2020 di RCTI.

Baca juga: Euro 2020, Cristiano Ronaldo Siap Pecahkan Rekor di Piala Eropa Lalu Hengkang dari Juventus, Kenapa?

"Sampai bertemu tengah malam di layar kaca selama sebulan ini guys," tulis Sere Kalina lagi.

Diberitakan sebelumnya, setelah tertunda satu tahun karena adanya pandemi covid-19, UEFA Euro 2020 kembali digelar di tahun ini.

PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) terpilih sebagai official broadcaster Piala Eropa 2020 yang bergulir dari 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

Baca juga: Begini Alasan Reksa Maulana Menjagokan Timnas Perancis Juarai Ajang Euro 2020

UEFA Euro 2020 menjadi gelaran yang spesial, karena pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini, yang digelar di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

Selama satu bulan kedepan, sebanyak 51 pertandingan, semua laga, disiarkan MNCN melalui televisi terestrialnya, yakni RCTI, MNCTV, dan iNews serta Pay TV dari PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV), yaitu MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Playbox. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved