Breaking News:

Gawai

Berteknologi CloudSim, Travel Wifi Tawarkan Sensasi Hotspot Stabil dan Cepat di Wilayah di Indonesia

Penyedia hotspot mobile, Travel Wifi menawarkan sensasi berinternet cepat di berbagai kota di Indonesia.

Editor: Panji Baskhara
Istimewa
CEO Travel Wifi Firman Raditya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kini, koneksi internet sudah menjadi kebutuhan yang mutlak terlebih di masa pandemi Covid-19 ini.

Sebagai penyedia hotspot mobile, Travel Wifi yang merupakan global brand yang berkantor pusat di Houston, Amerika Serikat kini turut meramaikan industri internet di Indonesia.

Berbeda dengan device atau perangkat hotspot internet lainnya, Travel Wifi menawarkan sensasi berinternet cepat di berbagai kota di Indonesia.

Hadirnya Travel Wifi di Indonesia merespons kebutuhan internet yang meningkat drastis untuk semua kalangan dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Numpang WIFI di Rumah Pria, Remaja 16 Tahun di Sampang Madura Malah Disetubuhi Berkali-kali

Baca juga: Handika Pratama Buka Warkop Naik Kelas, Tempat Nongkrong Kekinian Dilengkapi WIFI, Murah dan Nyaman

Baca juga: 99 Fasilitas Publik di Kota Depok Telah Terpasang Wifi, Gratis!

Teknologi produk ini unik karena Travel Wifi menggunakan teknologi cloudSim, tanpa sim card.

Melalui teknologi ini, Travel Wifi menyasar pada market internet di perkotaan yang belum terjangkau jaringan fiber optic dan juga pengguna internet dengan mobilitas tinggi.

Bahkan, tahun 2020 lalu merupakan momentum titik balik dari model bisnis yang mulanya menyasar pada traveler mancanegara.

“Tahun 2020 adalah titik balik model bisnis yang semula melayani kebutuhan internet untuk traveller ke luar negeri menjadi untuk kebutuhan dalam negeri."

"Adanya pandemi telah menimbulkan akselerasi penetrasi penggunaan internet di dalam negeri karena hampir semua aspek kehidupan yang tadinya offline menjadi online," ujar CEO Travel Wifi Indonesia, Firman Raditya selaku dalam keterangan resminya, Rabu (16/6/2021).

Melalui teknologi cloudSim-nya, perangkat Travel Wifi memungkinkan untuk terkoneksi ke jaringan internet provider di setiap negara yang bekerja sama dengan TravelWifi.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved