Breaking News:

Berita Video

VIDEO Istri Anji Manji Wina Natalia Mengaku Tidak Tau Suaminya Konsumsi Ganja

Wina sempat tak mau berkomentar mengenai kasus yang dialami oleh suaminya, Anji. Ia bungkam seribu bahasa sampai berada didekat mobilnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA - Wina Natalia menyambangi Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021) guna membesuk suaminya, Anji Manji yang mendekam didalam tahanan karena kasus narkotika jenis ganja.

Pantauan Warta Kota, Wina Natalia tidak sendiri. Ia diketahui ditemani oleh kaka dari Anji Manji, yakni Erie saat menyambangi Polres Metro Jakarta Barat.

Setelah hampir satu jam membesuk sang suami, Wina terlihat keluar dari dalam gedung Polres Metro Jakarta Barat dengan langkah yang begitu cepat, didampingi Erie dan satu pria lain.

Wina sempat tak mau berkomentar mengenai kasus yang dialami oleh suaminya, Anji. Ia bungkam seribu bahasa sampai berada didekat mobilnya.

Menunggu supirnya yang masuk kedalam mobil, Wina mengakui dirinya tidak tahu pelantun Dia itu mengonsumsi ganja.

"Saya gak tau sih, pokokny gak tau," kata Wina Natalia.

Wina enggan berkomentar mengenai keluarga yang mengajukan asesmen rehabilitasi untuk Anji, agar bisa sembuh dari ketergantungannya dari ganja.

"Nanti aja biar lawyer yang ngomong," ucapnya

Wina Natalia hanya meminta doa dari publik agar Anji Manji bisa kuat menjalani proses hukumnya saat ini, dan dilaluinya dengan baik.

"Saya cuma minta doanya aja semoga semua prosesnya berjalan baik. Terima kasih dukungannya," ujar Wina Natalia.

Diberitakan sebelumnya, Anji eks Drive ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis ganja dan beberapa jenisn narkotika lainnya dari Anji Manji.

Menurut pengakuan Anji Manji kepada polisi, ia mendapatkan ganja setelah memesan dari situs Megamarijuanastore.com, dengan bantuan akun seseorang yang akrab disapa Bro.

Atas kasusnya, Anji Manji dijerat dengan pasal 127 jo pasal 111 ayat 1 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman kurungan penjara minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved