Breaking News:

Kabar Duka

Menpora Zainudin Amali Takziah ke Rumah Almarhum Markis Kido di Grand Wisata Bekasi

Menpora Zainudin Amali bertakziah ke rumah almarhum Markis Kido karena kemarin belum sempat hadir langsung

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
Tribunnews/Abdul Majid
Menpora Zainudin Amali saat takziah ke rumah almarhum Markis Kido di Grand Wisata, Kota Bekasi, Rabu (16/6/2021) ditemui langsung oleh istri dan anak-anak Markis Kido. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali takziah ke kediaman almarhum Markis Kido di Grand Wisata, Kota Bekasi, Rabu (16/6/2021).

Begitu tiba di kediaman Markis Kido, Menpora langsung disambut istri, anak dan keluarga besar  almarhum.

Menpora lalu menyampaikan rasa duka yang mendalam atas wafatnya Markis Kido yang terkena serangan jantung saat bermain bulu tangkis, Senin (14/6/2021) malam di Tangerang.

"Kedatangan saya ke sini untuk menyampaikan rasa duka yang mendalam dari pemerintah, dan juga saya sampaikan salam duka dari Bapak Presiden Jokowi. Beliau sampaikan turut berduka cita kepada keluarga," kata Menpora Amali.

"Kita memang tahu perjuangan almarhum dan kita bersaksi bahwa almarhum orang baik. Semoga kebaikan-kebaikan semasa almarhum hidup ini akan melapangakan dan juga membuat perjalanan di alam kuburnya menjadi baik dan insya Allah di terima di sisi Allah SWT," sambungnya.

Usai menyampaikan rasa duka, Menpora Amali diperlihatkan prestasi atau medali yang didapatkan Markis Kido.

Menpora Zainudin Amali sedang melihat medali, trophy dan piagam penghargaan yang diraih oleh Markis Kido selama menjadi pebulutangkis nasional dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional
Menpora Zainudin Amali sedang melihat medali, trophy dan piagam penghargaan yang diraih oleh Markis Kido selama menjadi pebulutangkis nasional dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional (Tribunnews/Abdul Majid)

Salah satunya medali emas Olimpiade 2008 dan medali emas Asian Games 2010, serta beberapa Piala yang terpajang rapih.

Menpora Zainudin Amali terlihat takjub dengan torehan prestasi Markis Kido saat masih aktif sebagai pebulutangkis nasional.

Ia pun berharap para pebulutangkis Indonesia baik yang ada di pelatnas atau pun tidak untuk bisa meniru perjuangan Markis Kido yang terkenal gigih semasa hidupnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved