Breaking News:

PUBG Mobile Hadirkan Mode Permainan Traverse-Insectoid

Traverse–Insectoid, 5 lab berjudul ‘Human Lab’ akan muncul secara acak di map Erangel, masuk dan temukan mesin Quantum Transformation Device

Editor: Agus Himawan
istimewa
Mode permainan Traverse-Insectoid telah hadir pada PUBG MOBILE, yakni menambahkan gameplay dan sebuah pengalaman baru mengecil menjadi seukuran serangga dalam pertarungan yang intens dan eksplosif. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Mode permainan Traverse-Insectoid telah hadir pada PUBG MOBILE, yakni menambahkan gameplay dan sebuah pengalaman baru mengecil menjadi seukuran serangga dalam pertarungan yang intens dan eksplosif.

Dibekali dengan homing missiles yang tak terbatas, pemain yang mengecil menjadi insectoid dapat terbang di area laboratorium untuk mengeliminasi sesama insectoid atau pemain berukuran normal. Namun, hati-hati dengan panci berbahaya dari pemain berukuran normal.

Melalui keterangan tertulis, Selasa (15/6/201), Jenny Zhuang, PUBG MOBILE Marketing Manager SEA, mengatakan, pembaruan konten ini sudah bisa dimainkan dan tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.

Dalam mode permainan Traverse – Insectoid, 5 lab berjudul ‘Human Lab’ akan muncul secara acak di map Erangel, masuk dan temukan mesin Quantum Transformation Device.

Baca juga: Tontowi Ahmad Sebut Markis Kido Senior Panutan saat Hadir di Prosesi Pemakaman di TPU Kebon Nanas

Baca juga: Anies Baswedan: Jangan Anggap Enteng Lonjakan Covid-19, Saya Pernah Kena, Sama Sekali Tidak Nyaman

 

Dengan mesin tersebut, lanjutnya, memungkinkan pemain untuk menggunakan teknologi penyusut dan berubah ke ukuran serangga. Dalam keadaan ini pemain hanya bisa menggunakan homing missiles dengan amunisi yang tak terbatas.

Dengan menyusut menjadi seukuran serangga, pemain mempunyai kelebihan seperti terbang dan hampir tak terdeteksi pemain yang berukuran normal. Pemain ukuran normal pun tak bisa melukaimu dengan senjata biasa.

Namun tetap waspada karena panci bisa menjatuhkanmu saat sedang terbang mengitari laboratorium. Hati-hati, buat kamu yang berukuran serangga apabila terlalu jauh dari laboratorium dapat merubahmu kembali menjadi ukuran normal.

Selain itu, pemain dengan ukuran serangga dapat mengumpulkan Energy Light Point yang dapat dipakai berteleportasi ke laboratorium lainnya. Tentu dengan menggunakan Wormhole Device atau menggunakan Energy Store di dalam laboratorium untuk menukarkan dengan combat supply yang berisi senjata, amunisi, dan helm level 3 yang sangat berguna dalam pertempuran.

Wajib diingat bahwa tujuan akhir dari mode permainan Traverse-Insectoid masih sama dengan pertempuran biasanya, sehingga pastikan pemain adalah pemain terakhir yang mendapatkan Chicken Dinner!

Baca juga: Lucky Alamsyah Mengaku Sempat Lega saat Tahu Mobil Roy Suryo yang Menyerempet Mobilnya

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 16 Juni, Ada 5 Zodiak yang akan Beruntung Siapa Saja Mereka?

“Melalui mode Traverse-Insectoid, kami ingin menciptakan cara berbeda menikmati permainan dengan
sebuah gameplay baru, yang didedikasikan untuk penggemar PUBG MOBILE di seluruh dunia,” kata
Jenny Zhuang.

“Dalam mode ini, pemain dapat menyusut dan menjelajahi medan pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya, menawarkan pengalaman mikrokosmos yang unik dan cara bermain yang menarik. Mode baru juga mendorong pemain untuk menyusun ulang strategi mereka untuk memenangkan pertandingan baik dalam ukuran serangga atau ukuran penuh.”

Selain mode permainan Traverse-Insectoid, PUBG MOBILE juga meluncurkan Royale Pass Season 19 bertema sama dengan ekslusif outfit bertema serangga yang sudah memasuki misi minggu ke-4. Pemain diharapkan dapat segera menyelesaikan misinya untuk bisa menaikan peringkat Royale Pass ke level maksimal.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved