Breaking News:

Kabar Artis

Lucky Alamsyah Minta Maaf terkait Unggahan di Medsos, Begini Respon Pihak Roy Suryo

Dalam pemeriksaan atas laporannya terhadap Lucky Alamsyah, Roy Suryo menghadirkan 3 saksi fakta untuk memperkuat laporannya.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Budi Sam Lau Malau
Roy Suryo dan tim kuasa hukum 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI-- Mantan Menpora Roy Suryo, melalui tim kuasa hukumnya Pitra Romadoni menyampaikan beberapa hal terkait klarifikasi Lucky Alamsyah atas insiden serempetan mobil dengan Roy Suryo yang diberitakan sejumlah media.

"Pertama, bahwa kasus yang menimpa klien kami adalah Kasus ITE yang bersumber dari akun Instagran a.n Luckyalamsyah_official terkait postingan-postingannya terhadap Klien kami," kata Pitra, Selasa (15/6/2021).

Kedua kata dia, bahwa Roy Suryo menegaskan tetap pada keterangannya yakni fakta yang sebenarnya.

"Ketiga, bahwa menanggapi permintaan maaf dari LA, klien kami Roy Suryo akan mempertimbangkan dan mendiskusikan lebih lanjut bersama tim penasehat hukumnya, apabila yang bersangkutan meminta maaf kepada Rakyat Indonesia atas pernyataannya yang tidak benar, bahkan diduga mencemarkan nama baik klien kami," kata Pitra

Baca juga: Lucky Alamsyah Bakal Diperiksa Polisi Atas Laporan Roy Suryo soal Kasus Dugaan Fitnah

Baca juga: Jokowi Panggil Anies Baswedan ke Istana, Apa Saja yang Dibicarakan? Berikut Bocoran dari Prasetio

Keempat tambah Pitra, bahwa untuk menghormati Proses Hukum (Pro Justitia) yang sedang berjalan, Roy Suryo yakin dan optimis Polri akan menegakkan hukum seadil-adilnya.

"Kelima, bahwa terkait klarifikasi LA mengenai klien kami, semestinya yang bersangkutan memberikan klarifikasi dihadapan penyidik untuk tidak menimbulkan kabar simpang siur," ujarnya.

Keenam, kata Pitra bahwa dikarenakan LA akan dimintai keterangan oleh Polda Metro Jaya, maka Roy Suryo, siap kapanpun dikonfontir dengan terlapor untuk meluruskan fakta yang sebenarnya.

Sebelumnya Mantan Menpora Roy Suryo telah diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (2/6/2021), terkait laporannya atas unggahan konten aktor Lucky Alamsyah di media sosial Instagramnya, yang dianggap merugikan Roy.

Baca juga: Hukuman Pinangki Dipangkas 6 Tahun, ICW: Benar-benar Keterlaluan, Merusak Akal Sehat

Roy hadir bersama kuasa hukumnya Pitra Romadoni.

Dalam pemeriksaan, Roy menghadirkan 3 saksi fakta untuk memperkuat laporannya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved