Breaking News:

Kini Mudahnya Daftar dan Cari Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Jakarta, Berikut Caranya

Untuk mempermudah warga untuk mendaftar dan mencari lokasi vaksinasi covid-19, Pemprov DKI memanfaatkan beberapa teknologi.

Penulis: Mohamad Yusuf | Editor: Mohamad Yusuf
Twitter@KemenkesRI
Sasaran vaksinasi Covid-19 di Indonesia adalah 181.554.465 penduduk yang berumur di atas 18 tahun. Untuk mempermudah warga untuk mendaftar dan mencari lokasi vaksinasi covid-19, Pemprov DKI memanfaatkan beberapa teknologi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus gencar melakukan vaksinasi Covid-19 kepada warga.

Hal itu dilakukan sebagai salah satu upatya untuk menekan penyebaran virus corona yang belakangan ini jumlah kasusnya kembali meningkat.

Untuk mempermudah warga untuk mendaftar dan mencari lokasi vaksinasi covid-19, Pemprov DKI memanfaatkan beberapa teknologi.

Baca juga: DUH! Selain Sembako Kena Pajak, Dalam Draf RUU KUP, Sekolah Pun Bakal Dikenakan PPN

Baca juga: Penasaran dengan Suara Berdenyit di Kamar, Suami di NTT Pergoki Istri Telanjang dengan Pria Lain

Baca juga: Ternyata di Arab Saudi, Habib Rizieq Bertemu Tito Karnavian, Budi Gunawan dan Dihubungi Wiranto

Seperti untuk mencari tahu info lokasi vaksinasi, Anda bisa langsung cek lewat Google Maps.

"Buka Google Maps kamu dan ketik “Vaksinasi Covid-19” terus muncul deh lokasi-lokasi vaksinasi yang bisa kamu pilih," tulis inforamasi dalam akun Instagram resmi Pemprov DKI, @dkijakarta, pada Senin (14/6/2021).

"Saat ini kamu bisa berkunjung ke fasilitas kesehatan terdekat sambil menerapkan prokes dengan penuh disiplin. Namun, dalam waktu dekat kamu bisa mendaftar vaksinasi melalui Aplikasi JAKI atau website corona.jakarta.go.id," tambahnya.

Program vaksinasi Covid-19 untuk 18 tahun atau lebih ini, diperuntukkan untuk warga ber-KTP, domisili, atau bekerja di DKI Jakarta. 

Jokowi Targetkan Jakarta Vaksinasi Covid-19 100 Orang Per Hari

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Pemprov DKI Jakarta minimal menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada 100 ribu orang per hari, mulai pekan depan.

Permintaan itu ia lakukan saat meninjau vaksinasi Covid-19 massal di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Senin (14/6//2021), berikut ini isi lengkapnya:

Bismillahirrahmanirrahim.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved